Mobil Tabrak Pohon, Seorang Balita Usia 2 Tahun Tewas

0
277
ads
Padang TIME – Mobil Isuzu nomor polisi BA 7054 SU  tertimpa pohon mahoni di Jalan Jorong Batang Tipo, Nagari Lingkung Aur, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat pada Jumat siang (6/5).
Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pasaman Barat, AKP Yuliadi mengatakan, kecelakaan itu terjadi ketika mobil tersebut melewati jalan yang ada pohon mahoninya.
Dijelaskannya, Peristiwa tersebut mengakibatkan dua orang mengalami luka-luka dan satu orang meninggal dunia. Masing-masing korban yaitu, sopir mobil bernama Adil Fajar (25) mengalami tangan luka lecet dibagian tangan dan dada terasa sakit, dan penumpang Yepno Riski (30) mengalami patah pada batang hidung dan luka lecet pada bagian kaki, dan Dilan Alfarizi (2) meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasaman Barat, dengan kondisi luka pada disejumlah bagian tubuhnya, dan tidak sadarkan diri setelah kejadian.
Kapolres Pasbar., AKBP M Aries Purwanto melalui Kasat Lantas., AKP Yuliadi mengatakan, kecelakaan tunggal terjadi saat angin kencang disertai hujan dan mengakibatkan sebuah pohon mahoni yang berada dipinggir jalan lintas Simpang Empat Manggopoh tepatnya depan Hotel Pasaman Batang Toman tumbang ke arah jalan dan menimpa satu unit mobil.
AKP Yuliadi menerangkan, bahwa kejadian tersebut berawal mobil Isuzu nomor polisi BA 7054 SU yang dikemudikan oleh Aidil Fajar (25) datang dari arah Simpang Tiga menuju Simpang Empat.
“Saat melintas di jalan lintas Simpang Empat Manggopoh Batang Toman, tepatnya didepan Hotel Pasaman tiba-tiba sebuah pohon mahoni tumbang ke tengah dan menimpa mobil tersebut,” ujar AKP Yuliadi.
Evakuasi sopir dan penumpang dilakukan oleh tim gabungan Satlantas Polres Pasaman Barat, Basarnas, PMI, BPBD, TNI, pemadam kebakaran, masyarakat dan lainnya.
(pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini