Menuju MUBES V ILUNI UNP dan Peresmian Graha Alumni

0
255

Padang TIME | Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Alumni Universitas Negeri Padang (DPP ILUNI UNP) saat ini tengah bersiap untuk menyelenggarakan Musyawarah Besar (Mubes) ILUNI. Mubes ILUNI yang kelima ini diselenggarakan dalam rangka memilih Ketua Umum Iluni UNP periode 2022-2026. Selanjutnya, beriringan dengan acara tersebut, juga akan dilaksanakan Seminar Nasional serta peresmian Graha Iluni.

Graha Iluni UNP yang akan diresmikan berlokasi di dekat Gedung Pustaka Pusat UNP dan telah dibangun dalam kurun waktu sekitar 1 tahun. Graha Iluni UNP ini nantinya akan menjadi Kantor Sekretariat DPP Iluni UNP dan sentral kegiatan Iluni UNP.
Ketua Panitia Mubes V DPP ILUNI UNP, Prof. Dr. M.Zaim, M.Hum pada saat rapat perdana panitia menyatakan, Mubes akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 11 Maret 2023 di Auditorium UNP. Untuk itu, DPP V ILUNI UNP telah membentuk kepanitiaan yang terdiri dari para pengurus dan para alumni UNP. Diharapkan kegiatan ini dapat berlangsung dengan meriah dan lebih baik daripada penyelenggaraan Mubes sebelumnya.
Dalam rapat yang dilakukan secara daring tersebut, turut hadir dua mantan Ketua Umum DPP Iluni UNP, yaitu Ketum Pertama periode 1998-2003 Prof. Dr. Sufyarma Marsidin, M.Pd, dan mantan Ketum Kedua Periode 2003-2008 Drs. Marlis, MM. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini