M. Dian Alma”ruf : Jika Ada Temuan Kesalahan Pada Pekerjaan, Beritahu Kami Sedari Dini

0
944
Padang TIME | DPW MOI Sumbar gelar audensi dengan BWSS V dan jajaranya yg di gelar di ruang rapat Balai BWSS V pada hari senen 12 Juni 2023. kedatangan MOI disambut hangat oleh kepala Balai BWSS V, M. Dian Alma”ruf, ST, MT.
Dalam pertemuan tersebut berbagai hal dibahas sekaitan dengan program kerja BWSS V yang pelaksanaanya tersebar di 17 kabupaten dan kota di Sumatera Barat.
Dijelaskan, untuk tahun 2023 ini secara global total anggaran lebih kurang 400 milyar yg di peruntukan di antaranya seperti rehabilitasi, pembangunan embung, normalisasi sungai dan pantai, irigasi dll. nah dari total anggaran tersebut saat ini telah mencapai progres  21, 98 %, dan anggka itu terus naik dari hari ke hari. Nah mumpung masih  proresnya rendah ini kepala balai sangat berharap kepada awak media jika ada temuan kejanggalan beritahu kami secepatnya sedari dini ini, jangan di simpan dan pekerjaan hampir selesai dan bahkan selesai baru dilaporkan, dan itu akan lebih sulit dan untuk pembuktian dan bahkan dengan melakukan 
pembongkaran, kan sayang banyak timbulkan kerugian, di banding diberitahu saat pekerjaan berlangsung.
Pada kesempatan yang sama, ketua DPW MOI Sumbar, Anul Zufri, SH,MH, Dt.Rajo Pahlawan, sangat mengapresiasi kinerja BWSS V yang di pimpin oleh M. Dian Ama”ruf, ST,MT.
Anul Zufri berharap dengan silahturahmi ini dampat saling mengisi kerjasama yang baik antara MOI dengan BWSS V Demi terwujutnya pembangunan dan terciptanya kondisi yg kondisif sehingga berdampak pada minatnya investor untuk berinvestasi di ranah minang ini, ujar anul. (jul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini