Lebih dari 35.000 Profesional Seafood, Seafood Expo Global/Seafood Processing Global Pecahkan Rekor Edisi Terbesar dalam Sejarah Acara

0
1520

Dengan luas ruang pameran sebesar 51,248 meter persegi, edisi ke-30 ini menyambut 2,244 perusahaan peserta pameran dari 87 negara di seluruh dunia untuk bertemu langsung guna menjalankan bisnis dan mempelajari tren industri terkini. 

Seafood Expo Global/Seafood Processing Global berikutnya akan diadakan di Barcelona pada 6-8 Mei 2025

Barcelona, ​​​​Spanyol (25 April 2024) – Seafood Expo Global/Seafood Processing Global , pameran perdagangan makanan laut terbesar dan paling beragam di dunia, menutup edisi ke -30 dengan angka yang memecahkan rekor, menjadikannya edisi terbesar dalam sejarah acara tersebut. Diversified Communications, penyelenggara acara tersebut, memperkirakan lebih dari 35.000 pembeli dan pemasok dari industri makanan laut global datang ke acara tersebut untuk tahun ketiganya di Barcelona.

Dengan luas ruang pameran sebesar 51,248 meter persegi, acara ini dihadiri oleh 2,244 perusahaan peralatan pengolahan makanan laut dan makanan laut yang dipamerkan dari 87 negara berbeda dan 67 paviliun nasional dan regional. Dengan perluasan ke Hall 1, acara tahun ini menempati Hall 1, 2, 3, 4, 5 dan Galleria (antara Hall 4 dan 5) di venue Gran Via. Dampak ekonomi bagi kota ini diperkirakan lebih dari 156 juta Euro .

“Sangat menyenangkan merasakan kemeriahan di seluruh ruang pameran,” kata Wynter Courmont, Wakil Presiden Makanan Laut di Diversified Communications USA . “Industri mengandalkan acara ini untuk mencapai tujuan bisnis tahunan mereka di pasar global. Baik peserta pameran maupun pengunjung memanfaatkannya platform ini sebagai tempat untuk bertemu dengan pelanggan saat ini, menemukan pelanggan baru, menjalin hubungan pelanggan, dan memperluas pengetahuan mereka tentang industri.”

Peserta pameran Seafood Expo Global memamerkan inovasi terkini dalam makanan laut – segar, beku, kalengan, bernilai tambah, diproses dan dikemas – seperti manisan makanan laut seperti permen salmon dan lolipop udang, keripik ikan, acar rumput laut wakame atau olesan makanan laut.

Seafood Processing Global mempertemukan perusahaan-perusahaan yang mewakili setiap aspek pengolahan makanan laut, termasuk bahan dan mesin pengemasan, peralatan dan perlengkapan untuk pendinginan dan pembekuan, peralatan pemrosesan primer dan sekunder, pengendalian kebersihan dan sanitasi, serta layanan jaminan kualitas.

Pada acara tahun ini, terdapat peningkatan jumlah perusahaan yang menghadirkan teknologi dan peralatan akuakultur serta perusahaan logistik, serta pembeli dalam jumlah besar dari sektor ritel, jasa makanan, dan distribusi yang mengambil bagian dalam program Key Buyer acara tersebut, termasuk AEON Topvalu Co., Ltd (Jepang ), Aldi (Jerman, Australia, Austria, Prancis, Spanyol, Inggris), Bidfood (Australia, Latvia, Estonia, Belanda, Hong Kong, Inggris, Spanyol), Brakes/Constellation (Inggris), Colruyt (Belgia), Coop (Inggris, Italia, Denmark, Swiss), Costco (Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Spanyol, Inggris), Delhaize (Belgia), Elior (Prancis, Inggris), Emart Inc. (Korea Selatan), Galati Group (Australia), Giant Eagle (Amerika Serikat), HelloFresh (Inggris, Jerman, Spanyol), IKEA (Jerman, Swedia), Lidl (Jerman, Spanyol, Swiss, Inggris, Yunani), Lotte Mart (Korea Selatan), Metro (Prancis, Serbia, Ceko Utara, Moldova, Jerman, Hong Kong, Italia), Qatar Airways (Qatar), Royal Caribbean Group (Amerika Serikat), Snowfox Group (Inggris), Sysco (Inggris, Italia, Prancis, Hong Kong ) dan banyak lagi.

Tren produk terkini, inovasi dan teknologi untuk memajukan industri makanan laut

Keberlanjutan, akuakultur, masalah ketenagakerjaan, kecerdasan buatan, dan keterlacakan adalah beberapa topik paling menonjol yang dibahas dalam program konferensi tiga hari acara tersebut.

Seafood Excellence Global Awards yang bergengsi mengakui produk-produk terbaik yang diwakili di Expo tersebut dan perusahaan Perancis Parcs Saint Kerber dan Algolesko memenangkan hadiah utama.

Parcs Saint Kerber memenangkan Produk Ritel Terbaik untuk Oysters Trio Saint Kerber, yang menampilkan masing-masing empat dari tiga tiram ikonik perusahaan dalam satu kotak ritel. Algolesko memenangkan hadiah utama Produk HORECA (hotel/restoran/katering) Terbaik untuk Acar Wakame-nya, yang menawarkan cara baru yang unik bagi para koki untuk menyajikan rumput laut ke dalam menu.

“Kami ingin mengadakan pameran di Seafood Expo Global tahun ini karena perusahaan kami sedang berekspansi ke pasar baru dengan mengakuisisi perusahaan kepiting salju dan lobster kami di Kanada dan ini adalah tempat yang tepat untuk meluncurkan produk baru kami dalam kategori tersebut dan untuk berbincang dengan pelanggan secara tatap muka,” kata John Knorr, Wakil Presiden Senior & COO Phillips Seafoods.

“Acara ini memungkinkan kami untuk bertemu dan berbicara dengan pelanggan kami, mendapatkan masukan dari mereka mengenai produk baru, dan mengetahui apa tujuan mereka di tahun mendatang. Ada banyak sekali pengunjung dan di sinilah kami harus berbicara dengan kami.” Bahkan jika Anda adalah perusahaan kecil yang sedang mencoba untuk memulai atau perusahaan besar, penting bagi Anda untuk berada di sini untuk melihat apa yang sedang tren, apa yang diinginkan orang, dan apa yang dibicarakan orang dan berbicara dengan orang-orang tentang apa yang Anda lakukan.”

Untuk pertama kalinya, Expo ini menyelenggarakan acara resepsi dan networking “Connecting Women in Seafood ,” yang memberikan ruang bagi para peserta untuk terhubung, berbagi pengalaman, dan memperluas jaringan profesional mereka dengan tujuan: menciptakan industri makanan laut yang lebih inklusif dan berkembang.

Untuk tahun ketiga berturut-turut, Seafood Expo Global/Seafood Processing Global bermitra dengan Barcelona Food Bank, Banc dels Aliments untuk mengumpulkan produk makanan laut yang disumbangkan oleh peserta pameran. Para relawan berjalan mengelilingi ruang pameran untuk mengumpulkan produk makanan laut sumbangan dalam kendaraan berpendingin.

Seafood Expo Global/Seafood Processing Global berikutnya akan berlangsung di Barcelona, ​​​​mulai 6-8 Mei 2025, di venue Gran Via Fira de Barcelona. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.seafoodexpo.com/global .

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini