Ketua DPRD Dharmasraya Hadiri Senam Dalam Rangka Parade Inspektur Sumbar

0
126

PadangTIME.com – Dharmasraya, Padangtime – Gebyar tahun 2024 dibuka dengan berbagai kegiatan salah satunya parade inspektur sumbar yang dilaksanakan di 10 Kabupaten di Sumatera Barat. Dibawah naungan Jayanthi Management, roadshow senam bersama sukses dilaksanakan di Lapangan Bola Nagari Koto Baru. Senam ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto,S.H sekaligus Ketua Kormi Dharmasraya, Camat Koto Baru serta ibu-ibu dari berbagai komunitas yang ada di Kabupaten Dharmasraya.

Dalam sambutan Pariyanto,S.H selaku Ketua Kormi mengatakan senam bukan sekedar gerakan yang diiringi musik tetapi senam merupakan aktifitas gerak tubuh yang memiliki manfaat untuk kesehatan dan kebugaran …
DPRD Kabupaten Dharmasraya Hadiri Malam Puncak Perayaan HUT Dharmasraya

Dharmasraya, Padangtime – Usai gelar sederetan acara dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Dharmasraya ke-20, Pemerintah Dharmasraya mengajak masyarakat untuk memeriahkan malam puncak HUT Dharmasraya tersebut. Pada malam puncak HUT Dharmasraya yang digelar di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto,S.H didampingi Wakil Ketua Ade Sudarman,S.Pd turut hadiri memeriahkan acara. Minggu, 07/01/2024.

Sehubung Pucak Perayaan HUT dilaksanakan pada malam hari, Pemkab Dharmasraya gelar acara Kuis Iringan Musik (KIM) sebagai kegiatan dalam memeriahkan HUT ke-20 tersebut. Selain itu, Pemkab Dharmasraya telah menyiapkan berbagai macam hadiah atau doorprize yang akan dibagikan ke pada masyarakat Dharmasraya. Doorprize tersebut terdiri dari Sepeda Motor, TV, Kompor gas, dan hadiah lainnya.

Pada malam puncak perayaan HUT Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan selaku Bupati Dharmasraya lakukan pemotongan kue sebagai simbol puncak dari perhelatan hari jadi Dharmasraya tersebut. Momen ini turut disaksikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya Ampera Dt Labuan, Sekretaris Daerah, Forkopimda, Instansi Vertikal, OPD dan tamu undangan lainnya.

Dengan berakhirnya kegiatan perayaan HUT Dharmasraya ke-20, Pariyanto,S.H selaku Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya berharap semoga kedepannya Dharmasraya semakin maju, mandiri dan berbudaya serta unggul disegala aspek kehidupan.(JP)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini