Kepala BPAKHM Terima Kunjungan WCC World Chefs Cuisine Malaysia

0
800
ads

PadangTIME.com – Kepala Biro Perencanaan, Administrasi, Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Universitas Negeri Padang (BPAKHM UNP), Afriva Khaidir, SH, M.Hum, MAPA, Ph.D menerima kunjungan dari panitia penyelenggara dan juri world chefs champions Malaysia , Rabu (24/8) di Ruang Kepala BPAKHM, Kampus Air Tawar Padang. Kunjungan tersebut merupakan bagian dari program promosi kegiatan world class championship, Malaysia Culinary Masters

Association yang merupakan global world class platinum chefs center. Pada kunjungan ini hadir secara langsung chef yang tergabung dalam Malaysia Culinary Masters Association yakni Azlan Bin Mohamed Ali dan beberapa chef lainnya untuk memberikan informasi terkait lomba world chefs yang akan dilaksanakan pada tanggal 11-14 Desember 2022 di Johor, Malaysia.

Pada penyambutannya, Kepala BPAKHM menyambut kedatangan rombongan perwakilan dari WCC World Chefs Cuisine dari Malaysia dan merupakan kesempatan baik bagi para mahasiswa dari program studi Tata Boga yang berada di Fakultas Pariwisata dan Perhotelan untuk dapat mengikuti salah satu perlombaan bergengsi di Malaysia ini. Dengan mengikuti perlombaan ini, para mahasiswa juga akan mendapatkan sertifikat resmi dari WCC Wolrd Chefs Cuisine. Kepala BPAKHM, mengajak mahasiswa UNP untuk segera mendaftar pada lomba bergengsi internasional ini. Informasi terkait perlombaan world chef ini dapat diakses melalui website www.wccm.my atau menghubungi nomor whatsapp +60173392688 dan email Email:enquiry@wccm.my. (Humas UNP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini