Imigrasi Padang Lakukan MoU dengan UNP dalam Mengurus Kolektif Eazy Passport

978

PadangTIME.com – Universitas Negeri Padang (UNP) menjalin kerjasama dengan Kantor Imigrasi Padang tentang Program Imigrasi masuk kampus, Selasa (2/3/2021) bertempat di Gedung rektorat UNP lantai 1.

Selain penandatanganan MoU, Rektor UNP, Prof. Ganefri dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Padang, Napis, S.IP secara resmi melaunching layanan urusan passport kolektif kantor Imigrasi Padang di kampus UNP dan disaksikan oleh Kepala Divisi Imigrasi Kemenkumham Kanwil Sumbar, Samsul Efendi Sitorus.

Ikut menghadiri acara tersebut wakil rektor, dekan, ketua lembaga, direktur pascasarjana, kepala biro, ketua UPT, dan mahasiswa selingkungan UNP.

Rektor UNP, Prof.Ganefri, Ph.D mengungkapkan “Semoga dengan adanya kantor layanan urus passport kolektif eazy passport di Kampus UNP dapat memberikan kemudahan bagi seluruh keluarga besar civitas akademika UNP. Saat ini kita fokus untuk menuju internasionalisasi sesuai dengan visi UNP. Semoga Kerjasama ini terus kita tingkatkan dan menguntungkan bagi kedua pihak baik bagi UNP dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Padang”.

Sementara itu Kepala Kantor Imigrasi kelas I Padang, Naspi, S.IP mengatakan, “Pada era pandemi ini segala sesuatunya sangat dibatasi. Hal ini merupakan tantangan bagi imigrasi untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Berbagai aplikasi telah diluncurkan oleh Kemenkumham dan imigrasi terutama dalam memberikan kemudahan memberikan pelayanan kepada masyarakat”(01)

Balang

LEAVE A REPLY