HUT Kota Padang ke 354 pada Tahun 2023 Dapat Digelar di Gedung Baru DPRD Kota Padang di Aiah Paca

0
773

Padang TIME. com –  Pimpinan DPRD Kota Padang bersama Komisi III  dan Badan Anggararan kota Padang  pada Senen (14/11) melaksanakan Kunjungan Kelapangan  guna meninjau pelaksanaan pembangunan Gedung Baru  Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD ) kota Padang.

Setelah sampai dilokasi pembangunan Gedung Baru DPRD kota Padang , Ketua DPRD kota Padang Syafrial Kani  beserta rombongan melihat dan mengecek pelaksanaan pengerjaan pembangunan gedung sang sampai saan ini pengerjaannya telah mencapai 53 %, setelah melihat kondisi dan mengecek pembangunan gedung  syafrial Kani dan pimpinan DPRD Kota Padang yang lainnya (  Arnedi Yarmen, Ilham Maulana, dan Iswanto Kwara) disamping itu  dari komisi III juga hadir Helmi Mohksim, Bobi Rustam ,  Osman Ayub, Surya Jufri .

Pada kesempatan ini Syafrial Kani mengatakan sangat bersyukur melihat kondisi pembangunan Gedung Baru DPRD Kota Padang  sesuai dengan yang diinginkan, mudah-mudahan pada HUT Kota Padang ke 354  gedung baru ini dapat digunakan  dengan kondisi yang sangat baik . sudah selesai dan dapat di dunakan  untuk  merayakan HUT Kota Padang ke 354. (tis)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini