ad
PadangTIME.com -Bagian Humas Universitas Negeri Padang (UNP), saat ini sedang bersiap menghadapi kegiatan Monitoring dan Evaluasi(Monev) Keterbukaan Informasi Publik (KIP) oleh Tim penilai independen dari KIP RI, yang akan digelar bulan September 2021 ini. Dalam menghadapi Monev ini Tim Humas UNP telah menyiapkan pengisian LKE Monev dengan menghadirkan narasumber dari KIP Pusat.
Selanjutnya juga tim menyiapkan video tentang inovasi KIP di UNP, khususnya yang terkait dengan inovasi pelayanan selama pandemi Covid-19, yang juga menjadi bahan presentasi Rektor dalampenilaian monev mendatang.
Wakil Rektor IV UNP Bidang Kerjasama dan Informasi serta juga selaku  PPID UNP, Prof. Dr. Yasri, M.S, dalam sambutannya waktu membukakegiatan persiapan  
Monev KIP mengatakan: “tahun ini kita telah banyak melakukan berbagai inovasidan malah mendatangkan narasumber dari KI Pusat, tentang KIP dalam pengadaan barang dan jasa di lembaga perguruan tinggi, di sampinginovasi layanan akademik berbasis pandemi, tegas WR IV yang juga Guru Besar Fakultas EkonomiUNP tersebut. 
Kepala BPKAHM UNP, Drs. Ahmad Hamdani, M.M, mengatakan “Pihaknya telah bekerja sejak tigabulan yang lalu dalam merampungkan bahan Monev tersebut, sehingga pada kegiatan puncaknya, laporan KIP UNP dan pertanyaan tim penilai dapat kita jelaskan dan disiapkan, termasuk relevansi video yang dirancang cocok dengan kriteria penilaian”, tegas Tendik Senior UNP ini. (PT)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here