ECOVACS ROBOTICS Kerjasama dengan Brand Ambassador Baru, Superstar Korea Selatan Jun Ji-hyun

0
105

Singapura | ECOVACS ROBOTICS, pemimpin global dalam bidang robotika layanan, dengan bangga mengumumkan penunjukan Jun Ji-hyun, aktris dan model terkenal Korea Selatan, sebagai Duta Merek barunya.

Kemitraan ini menandai era baru bagi ECOVACS untuk membuat terobosan baru dengan inovasi terdepan di industri yang meningkatkan taraf hidup masyarakat di Asia-Pasifik dan di seluruh dunia.

Dengan penampilannya yang luar biasa, Jun Ji-hyun telah mendapatkan pujian kritis dan berbagai penghargaan. Selain itu, karisma, kepercayaan diri, dan keasliannya terus memikat hati dan pikiran masyarakat, menjadikannya perwujudan ideal dari komitmen berkelanjutan ECOVACS terhadap inovasi.

Dan ECOVACS juga menonjol sebagai pilihan utama Jun Ji-hyun, menghilangkan dilema dalam memilih solusi pembersihan rumah. Selama lebih dari 26 tahun, ECOVACS telah memainkan peran penting dalam mendefinisikan kategori baru robot layanan yang telah mengubah industri. Diantaranya adalah robot penyedot debu pertama di dunia, DEEBOT, robot pembersih jendela pertama di dunia, WINBOT, dan robot pembersih udara pertama di dunia, AIRBOT.

ECOVACS dan Jun Ji-hyun sama-sama memiliki semangat yang sama untuk mencapai keunggulan, dengan tujuan untuk terus merevolusi status quo konvensional dan menetapkan standar baru bagi industri. Memimpin inti robotika dan teknologi cerdas, ECOVACS telah memperluas penawarannya dari produk dalam ruangan hingga luar ruangan.

Dengan terobosan revolusionernya, ECOVACS selalu mendefinisikan ulang industri ini. Saat ini, basis pelanggan ECOVACS mencakup lebih dari 50 juta rumah tangga di lebih dari 150 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Menjunjung tinggi misi “Robotika untuk Semua”, ECOVACS terus melihat ke depan dan membayangkan kehidupan masa depan masyarakat untuk mengembangkan produk dan teknologi yang aspiratif. Masing-masing mewakili tambahan berharga pada matriks produk, dibuat dengan cermat untuk meningkatkan pengalaman membersihkan rumah dalam segala hal, dengan DEEBOT T30 OMNI yang istimewa, DEEBOT X2 COMBO yang serbaguna, Keluarga DEEBOT Y1 yang menjadi pionir, dan WINBOT W2 OMNI yang mutakhir diluncurkan di wilayah APAC. Khususnya, keluarga T30 yang disempurnakan menggemparkan pasar penyedot debu robotik dengan penjualan lebih dari 50.000 unit hanya dalam waktu 15 hari setelah debutnya.

“Kepribadian Jun Ji-hyun yang dinamis dan dedikasinya yang gigih untuk mencapai keunggulan dalam karirnya menjadikannya duta ideal merek kami di kawasan Asia Pasifik. APAC adalah salah satu pasar luar negeri terpenting bagi ECOVACS, dan kami ingin memimpin dalam hal ini. memanfaatkan robotika layanan untuk meningkatkan gaya hidup konsumen di wilayah ini bersama dengan Jun Ji-hyun.” kata David Qian, wakil ketua ECOVACS Group dan CEO ECOVACS ROBOTICS.

Duta Jun Ji-hyun dengan ECOVACS melambangkan momentum baru perusahaan untuk menjalin hubungan yang lebih dalam dengan konsumen regional, sejalan dengan rencana strategis tiga tahunnya untuk menjadi merek robot yang paling dicintai di dunia di masa depan.

Melalui aliansi yang luar biasa ini, ECOVACS juga siap untuk terus mendefinisikan ulang pengalaman robot cerdas dan memperluas kehadiran globalnya untuk memajukan misi mereknya dalam menciptakan “Robotika untuk Semua”.

ROBOTIKA ECOVACS
Inovasi telah menjadi DNA ECOVACS sejak hari pertama. ECOVACS Robotics adalah salah satu pengembang dan produsen robot layanan paling awal di dunia. Kami berfokus pada penelitian dan pengembangan, desain, dan pembuatan robot servis yang independen dan inovatif.

Kami tetap berkomitmen pada ambisi kami untuk menjadi perusahaan robotika terkemuka di dunia. ECOVACS Robotics memiliki misi tunggal – “Robotika untuk Semua”.

Lebih dari 26 tahun desain dan penelitian terdepan di industri telah menghasilkan ECOVACS mendapatkan pengakuan dari pelanggan global. Kami fokus pada visi kami – “Memajukan teknologi robot untuk melayani dunia, untuk menciptakan ekosistem holistik antara manusia dan robot dalam gaya hidup dan produksi”. Kami tetap berkomitmen pada penelitian dan pengembangan yang terdepan untuk memahami kebutuhan pengguna, berinovasi untuk membangun dunia yang lebih baik, dan mendorong pertumbuhan industri kami.

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini