DPRD Sumbar Berikan Penjelasan Pelaksanaan tugas pada Komisi 1 DPRD Solok Selatan

0
705
PadangTIME.com –  Komisi 1 DPRD Solok Selatan berkunjung ke DPRD Provinsi Sumbar dalam rangka konsultasi terkait pelaksanaan tugas komisi 1 pada, Selasa (16/1/2024).
Kunjungan tersebut diterima oleh Sekretaris DPRD Sumbar diwakili Kasubag Persidangan dan Perundang-undangan, Elvi Yanus.
Pada Kesempatan  ini Ketua Komisi 1 DPRD Solok Selatan, Mukhlis mengatakan, periode anggota legislatif 2019-2024 dalam tahun ini segera berakhir. Jelang periodesasi anggota dewan berakhir, anggota Komisi I DPRD Kabupaten Solok Selatan berkunjung ke DPRD Sumatera Barat.
“Konsultasi ini sangat perlu agar tidak terjadi tumpang tindih tugas dan wewenang anggota dewan terpilih dengan anggota dewan incumben,” ujar Mukhlis.
Mukhlis juga mengapresiasi sambutan yang diberikan DPRD Sumbar, karena mendapatkan bahan sesuai dengan yang diinginkan.
“Ketua Komisi 1 DPRD Solok Selatan, Mukhlis  merasa sangat Puas  dan Berterima kasih atas sambutan  DPRD Sumbar, karena apa yang kami dapatkan hari akan kami terapkan di DPRD Solok Selatan,” kata Mukhlis.
Sementara itu, Kasubag persidangan dan perundangan undangan, Elvi Yanus mengucapkan terimakasih kepada anggota komisi I DPRD Solok Selatan telah berkunjung ke DPRD Sumatera Barat.
Ia berharap, kunjungan kerja anggota dewan dapat meningkatkan sinergitas dan silaturahmi antar sesama.”Terima kasih atas kunjungan teman dari DPRD Solok Selatan, semoga silaturrahmi ini dapat meningkatkan kinerja untuk kemajuan daerah,” ujarnya.(PT)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini