Diikuti 963 Peserta,Walikot Padang Buka English Festival of Padang Junior High School

0
778
Padang TIME – Sebanyak 963 orang pelajar SMP se-Kota Padang ikut berpartisipasi dalam lomba Bahasa Inggris yang diadakan oleh SMP Negeri 7 Padang.
Lomba yang bertajuk “English Festival of Padang Junior High School itu dibuka secara resmi oleh Wali Kota Padang Hendri Septa, bertempat di halaman SMPN 7 Padang, Selasa (21/2/2023).
“Atas nama Pemerintah Kota Padang kami memberikan apresiasi kepada SMP Negeri 7 Padang yang telah menggelar lomba Bahasa Inggris tingkat SMP se-Kota Padang. Semoga melalui lomba ini nantinya akan ada peningkatan bagi siswa kita dalam berbahasa Inggris,” ucap Wako Hendri Septa.
Kepada peserta, Wako Hendri Septa mengucapkan selamat bertanding. Tunjukkan kemampuan terbaik yang dimiliki sehingga tidak ada penyesalan nantinya.
“Semoga nantinya dapat juara menjadi kebanggan bagi kawan-kawan dan guru serta sekolah,” pungkas  Hendri Septa didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Yopi Krislova dan Kabag Prokopim Amrizal Rengganis.
Lomba bahasa inggris dibagi atas empat kategori. Pada kategori English Olympiad diikuti oleh 558 orang peserta.
Pada kategori Scrabble diikuti oleh 188 orang peserta. Pada kategori Spelling Bee diikuti oleh 113 orang peserta. Dan untuk kategori News Reading diikuti oleh 110 orang peserta. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini