Danny Ismaya Wakil DPRD Pasaman Dukung Pelestarian Seni Budaya Di Lubuk Sikaping Afrinaldi

0
338

PadangTIME.com – wakil ketua DPRD Kabupaten Pasaman Danny Ismaya dari fraksi PKS tampak sangat serius untuk melestarikan kegiatan Seni Budaya di Lubuk Sikaping khususnya untuk seni Rebana.

Dengan keseriusan itu Danny Isamaya sempat mengadakan lomba Rebana tingkat nagari sekacamatam Lubuk Sikaping yang bertempat di Nagari Air Manggis, Rabu (15/11/23).

Selain mengadakan lomba Rebana Danny isma juga mengadakan lomba bahasa inggris bagi Mahasiswa perguruan tinggi, siswa SLTA dan Nagari di Kecamatan Lubuk Sikaping.

Dalam kesempatan itu Danny Ismaya mengtakan dengan diadakannya kegiatan loba itu bisa melstarikan kesenian budaya khususnya di seni Rebana.”Dengan kita adakan lomba seni Rebana ini, kita berharap semua peserta menampilkan penampilan yang terbaik dengan membawakan lagu – Lagu Religi dan juga bisa mempertahankan khasanah budaya dan untuk syiar islam”, kata Danny.

Danny juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut serta menyukseskan kagiatan itu dari awal hingga selesay.”Terimakasih kepada dinas arsip Pustaka serta Nagari-Nagari yg ikut membantu terlaksananya kegiatan ini, Karena kebersamaa kitalah suksesnya terlaksana kegiatan ini,” Tutup Danny.(ek)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini