Bupati Kab. Pesisir Selatan Serahkan Becak Motor Bantuan Kemensos RI

0
14731
Padang TIME | Bupati Pesisir Selatan Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd salurkan Bantuan Satu Unit  Bentor ( Becak Motor) Seharga Rp. 32 Juta Rupiah dari Kemensos RI. Bertempat di halaman Kantor (Dinas Sosial PPr dan PPA) Kabupaten Pesisir Selatan.
Turut Mendampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pesisir Selatan Wendra Rovikto SSTP, M.Si, dan Perwakilan dari Balai Sentral Terpadu Intens Soeweno (STIS) Bogor Dra. Hetty Herdiati, M.Si.
 
Penerima Bantuan Becak Motor ini diterima Lansung oleh Ibu Reni Sasmita/48 tahun Merupakan Masyarakat Padang Laban, Nagari Palangai, Kecamatan Ranah Pesisir Kabupaten Pesisir Selatan. Yang memiliki 3 (tiga) Orang Anak salah satu anaknya Menderita Hidrosepasu (Kepala Besar) dan Kanker Otak Sejak dari dalam kandungan dan sudah melakukan Operasi Sebanyak 5 (lima) kali.
Reni Sasmita Menyampaikan Selama ini untuk pengobatan Anaknya sudah di Tanggung Pemerintah (Depertemen Sosial). Alhamdulillah hari ini saya, mengucapkan terimakasih banyak kepada Bupati dan Dinsos kabupaten Pesisir Selatan, yang telah memfasilitasi sehingga saya mendapatkan Bantuan Becak Motor ini Dari Kemensos RI ucapnya.
Selama ini Reni Samita  untuk memenuhi Kebutuhan Hidupnya membuat Kue Basah dan jualan Kue Kering untuk kelansungan Hidupnya Sehari – Sehari.
Bupati Drs. Rusma Yul Anwar M.Pd berharap, Bantuan Becak Motor yang diberikan dapat digunakan Untuk berjualan kue Sekeliling Kampung, Sehingga dapat meningkatkan Ekonomi Rumah tangganya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.
Dan Bantuan tersebut di jaga sebaik-baiknya, kata Bupati. Kamis, 16 Februari 2023. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini