Tim Farmasi RSUD M.Zein Painan Gelar Bimbingan Dispensing Tekhnik Aseptik

0
16403
Padang TIME | Tim Farmasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr.Muhammad Zein Painan, Kabupaten Pesisir Selatanmelaksanakan Pelatihan Tekhnik Aseptik Dispensing di aula rumah sakit setempat, Kamis (16/2).
Direktur RSUD Dr.Muhammad Zein Painan, dr.Harefa menjelaskan, tujuan dari Training Tekhnik Aseptic Dispensing yang diikuti karyawan/i rumah sakit ini adalah memberikan pemahaman pelaksanaan Tekhnik Aseptik Dispensing yang benar sesuai dengan standar kesehatan yang berlaku diregulasi kesehatan serta mampu memahami prosedur Tekhnik Aseptik Membagikan.
“Saya berharap agar peserta Training Tekhnik Aseptik Dispensing yang dilaksanakan di aula rumah sakit itu dapat mengikutinya dengan serius. Nantinya nanti dapat dipraktekkan dengan baik guna menunjang pelayanan kesehatan di rumah sakit,” harapnya.
Selain itu ia mengatakan, RSUD Dr.Muhammad Zein Painan terus berupa peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat. Dalam hal ini pihak RSUD Muhammad Zein Painan terus meningkatkan disiplin kepada semua pegawai dan melaksanakan kewajiban sebagai pegawai pelayanan publik.
Selanjutnya, menciptakan ruang tunggu yang nyaman di ruang rawat jalan agar penunggu lebih nyaman dan tidak jemu, perbaikan dan penertiban sarana parkir, Lebih menyandingkan dan peraturan penunggu pasien rawat inap, pelayanan tempat Farmasi dan ruang tunggu yang lebih representatif. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini