Zalmadi, Tampung Aspirasi Masyarakat Kuranji dan Pauh

446

PadangTIME.com – Anggota DPRD Kota Padang Zalmadi, S. Hum menggelar reses I tahun 2020 di Daerah Pemilihan (Dapil) II, Kecamatan Kuranji dan Pauh, Selasa (11/2/2020) di Gedung Serbaguna Kelompok Pelestarian Kesenian Tradisional Sarik (KPKTSS) Rimbo Tarok, Kelurahan Gunung Sarik, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumbar.

Pada reses tersebut, seluruh warga di Kecamatan Kuranji dan Pauh berkesempatan menyampaikan aspirasi serta masukan kepada wakilnya, Zalmadi ,S. Hum untuk kemajuan serta kemakmuran Nagari dan warga setempat.

Satu – persatu warga berdiri menyampaikan aspirasinya. Seperti salah seorang warga ‘Firda’ mengusulkan agar adanya penambahan ruangan komputer sekaligus jaringan internetnya supaya genarasi muda khususnya wanita dapat lebih banyak belajar disana.

“Dengan banyaknya ruangan komputer serta fasilitas internet di Kecamatan kita ini, tentu saja anak – anak muda kita banyak belajar hal positif disana,” ujarnya.

Banyak lagi aspirasi masyarakat Kecamatan Kuranji dan Kecamatan Pauh yang ditampung oleh anggota DPRD Padang, Zalmadi seperti, bantuan ternak, perbaikan jalan, drainase, penambahan tiang PLN dan lain sebagainya.

Selanjutnya, setelah mendengarkan dan menyerap semua aspirasi masyatakat, Zalmadi menjelaskan sejumlah persyaratan bagi organisasi atau kelompok yang akan mendapatkan bantuan. “Diantaranya untuk lembaga memiliki Badan Hukum, SK Pengurus dan lainnya. Jika sarana dan prasarana jalan, perlu adanya surat pelepasan atau hibah dari masyarakat. Sedangkan untuk bantuan hewan ternak, mesti terdaftar lebih dahulu pada Sistem Informasi Manajemen Penyuluhan .(03)

Balang

LEAVE A REPLY