Ketua DPRD Sumbar Kembali Gelar Open House Dirumah Dinasnya

0
455
Padang TIME.com – Seperti biasa, usai melaksanakan salat Idul Fitri, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat menggelar open house di rumah dinasnya, termasuk pada lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M ini, Rabu, 10 April 2024.
“Open house sempat terhenti beberapa tahun karena ada pandemi Covid19, tapi lebaran tahun ini sudah diperbolehkan digelarnya open house,” ungkap Supardi kepada awak media.
Pada open house tersebut, Ketua DPRD Provinsi Samatera Barat Supardi menjamu rakyat yang datang bersalaman kepadanya di rumah dinas yang terletak di Jl. Jend. Sudirman, Padang Pasir Kec. Padang Barat Kota Padang, Sumatera Barat.
Satu persatu rakyat yang menyalami Ketua DPRD Sumbar Supardi terlihat ceria dan berbahagia.
Usai bersalaman dengan politisi Partai Gerindra tersebut mereka dipersilahkan bersantap hidangan yang disediakan.
Beragam hidangan dengan nuansa kearifan lokal disediakan. Terlihat manis dan lezat hidangan tersebut menggugah selera rakyat yang hadir.
“Seakan bersantap di rumah sendiri, semuanya enak-enak dan lezat. Berkah Idul Fitri ini,” ungkap Fitri, salah seorang yang ikut berlebaran di rumah dinas Ketua DPRD Sumbar.
Pada open house itu, juga terlihat Sekretaris DPRD Sumbar Raflis di dampingi Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Perundang – Undangan Sekretariat DPRD Sumbar Zardi Syahril.
Ada juga unsur pimpinan DPRD Sumbar yang datang khsusus bersilaturahmi dengan Supardi, diantaranya Wakil Ketua DPRD Sumbar Irsyad Syafar.
Irsyad Syafar sendiri pada lebaran kali ini, didapuk menjadi Khatib Salat Idul Fitri 1445 H/2024 M di halaman kantor Gubernur Provinsi Sumatera Barat. (PT)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini