ads

PadangTIME – Wali Kota Padang Hendri Septa menerima kunjungan Tim Experts (Tenaga Ahli) Bidang Lingkungan Hidup dari Kota Hildesheim, Jerman, di Kediaman Resminya, jalan Ahmad Yani Nomor 11 Padang, Selasa (22/11/2022).

“Alhamdulillah pada hari ini kita menerima tamu dari Kota Hildesheim Jerman. Mereka datang ke Kota Padang untuk melihat penanganan dan pengolahan sampah di Kota Padang. Selain itu mereka juga akan mengadakan seminar pada 30 November 2022 di Universitas Negeri Padang tentang pengolahan sampah,” ungkap Wako Hendri Septa.
Lebih lanjut Hendri Septa mengatakan, Pemerintah Kota Padang dan Pemerintah Kota Hildesheim sudah sejak lama menjalin kerja sama. Baru-baru ini Pemerintah Kota Padang juga mengutus tiga orang ASN untuk belajar pengolahan sampah ke Kota Hildesheim.
 Sehingga sedikit demi sedikit persoalan sampah di Kota Padang dapat teratasi,” pungkas Wako.

Turut hadir mendampingi Wako Hendri Septa dalam pertemuan tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Didi Aryadi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Mairizon, Kadis Pariwisata Eri Sendjaya dan Kabag Kerja Sama Erwin. (pt).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini