AYO MEMBACA !!

BERITA TERBARU

Bahas Renbis, Bupati Agam Desak PDAM Tirta Antokan Melaju Pesat

PadangTIME.com | Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM desak PDAM Agam untuk merealisasikan rencana bisnis dan pengembangan usaha untuk mendorong optimalisasi pelayanan dengan memanfaatkan potensi yang ada.

Hal itu ditegaskan Bupati saat memimpin rapat rencana bisnis (Renbis) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Antokan Kabupaten Agam tahun 2023-2027, di ruang rapat Bupati Agam, Selasa (22/11).

Rapat khusus yang dihadiri Sekda Agam, Drs Edi Busti selaku Badan Pengawas PDAM Tirta Antokan, Direktur PDAM, Hendri Chaidir, Kepala Bappeda Agam, Endrimelson, Kepala Bakeuda Agam, Hendri G, dan unsur lain.

Dalam paparannya Edi Busti selaku Badan Pengawas menyebutkan, Renbis merupakan hal penting dalam menjalankan suatu perusahaan untuk menghasilkan keuntungan yang maksimal.

Berdasarkan pengalaman sebelumnya, masih ada beberapa persoalan yang harus dibenahi agar kinerja PDAM bisa maksimal.

Sementara itu, Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM, yang menyebutkan keberadaan PDAM untuk melayani kepentingan masyarakat dan menambah pendapatan daerah.

” Seluruh pihak terkait, khususnya pegawai PDAM berkomitmen dalam mengembangkan perusahaan,sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal dan mendapatkan keuntungan optimal,” ujarnya.

(pt)