Walikota Padang Serahkan Sembako bagi 710 Mustahik di Lubeg

0
766
Kota Padang – padangtime.com | Di momentum bulan Ramadhan 1445 H/2024, Wali Kota Padang Hendri Septa kembali menyalurkan paket sembako bagi para mustahik di Kota Padang.
 
Kali ini pembagian sembako program “Ramadhan Berbagi” dari Baznas Kota Padang dilakukan kepada 710 orang mustahik yang ada di wilayah Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg).
 
“Alhamdulillah, hari ini di bulan suci yang mulia ini kita kembali menyalurkan paket sembako bagi para mustahik di Kota Padang. Kali ini bagi para mustahik di Kecamatan Lubeg. Semoga berkah dan bermanfaat bagi kita semua,” ungkap Hendri Septa saat menyerahkan paket sembako bersama Ketua Baznas Kota Padang Yuspardi di Masjid An-Nur Kelurahan Gurun Laweh Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Sabtu (23/3/2024).
 
Wali Kota Padang menjelaskan, paket sembako yang disalurkan ini bersumber dari infak, sedekah dan zakat para muzakki (pembayar zakat) yang disalurkan ke Baznas Kota Padang.
 
“Semoga paket sembako ini bermanfaat bagi bapak ibu yang menerima. Mari kita doakan para muzakki agar mereka sehat selalu, rezekinya makin bertambah dan terus berzakat,” imbuh Wako didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi serta sejumlah pimpinan OPD dan Camat Lubeg Andi Amir.
 
Ketua Baznas Kota Padang Yuspardi menyebutkan, sembako yang disalurkan per paketnya berisikan beras, minyak goreng, teh, serta gula dan mie instan.
 
“Sembako ini kita salurkan bagi para mustahik di Kota Padang. Di serahkan per kecamatan,” ungkapnya. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini