Walikota Padang Buka Pekan Raya Visual Prodi DKV FBS UNP

0
953
Padang TIME | Mahasiswa Program Studi Desain Komunikasi Visual, Departemen Seni Rupa FBS Universitas Negeri Padang menyelenggarakan Pekan Raya Visual yang ke-8 tahun 2023 yang bertempat di Pabrik Blok, Tabiang Padang yang berlangsung selama dua hari sejak Jumat ini.
Pada kegiatan Pembukaan Tersebut hadir Wakil Rektor I, Dekan, Kepala Departemen Seni Rupa, Koordinator Program Studi DKV, Sekretaris Dinas Kominfo, Walikota Padang, dosen dan mahasiswa FBS Universitas Negeri Padang.
Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. dalam sambutannya pada kegiatan pembukaan Pekan Raya Visual pada Jumat (24/11) sore bertempat di Pabrik Blok Tabiang menyampaikan apresiasi kepada Program Studi DKV dan Kepala Departemen Seni Rupa yang telah melaksanakan Pekan Raya Visual dengan panitia mahasiswa.
Pada kesempatan itu Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan pelaksanaan Pekan Raya Visual Program Studi Desain Komunikasi Visual di luar kampus sangat bermakna untuk meningkatkan keterampilan berorganisasi, keterampilan berkomunikasi, keterampilan bekerja sama, dan keterampilan kewirausahaan.
“Keterampilan-keterampilan tersebut dan ditambah dengan keterampilan khusus desain komunikasi visual diharapkan dapat mengantarkan lulusan Program Studi DKV sukses di dunia kerja nantinya,” tambah Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.
Lebih lanjut Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. juga menyampaikan mahasiswa Program Studi Desain Komunikasi Visual selalu meningkatkan kreativitas karya desain dan dapat memasarkan pada perusahaan di Indonesia maupun perusahaan di dunia.
Demikian juga, Wali Kota Padang yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Guswardi menyampaikan apresiasi Pemko Padang dan mendukung PRV Desain Komunikasi Visual ini serta diharapkan dapat menggerakkan roda perekonomian.
“Walikota Padang menyampaikan bahwa Pemko Padang mendukung atas pelaksanaan Pekan Raya Visual yang diselenggarakan oleh Program Studi Desain Komunikasi Visual FBS Universitas Negeri Padang agar maju terus dan dilaksanakan secara berkelanjutan,” jelas Guswardi. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini