Wakil Ketua DPRD Sumbar H. Suwirpen Suib Tutup Volley Ball Demokrat CUP II

0
145

PadangTIME.com – Wakil ketua DPRD Sumbar yang juga Kepala Bidang Dana PBVSI Sumatera Barat H. Suwirpen Suib menutup secara resmi open tournament Volley Ball Demokrat CUP II se Kota Padang.

Acara berlangsung selama dua minggu di lapangan Volley Ball Lamkari Chandra dimuka Kelurahan Padang Besi, ditutup resmi ketua DPRD Sumbar Sabtu (7/10/2023).

Pada kesempatan tersebut Suwirpen Suib menyampaikan, kegiatan ini serentak diadakan se Indonesia, karena Bola Volly merupakan olahraga yang dicintai mantan Presiden RI SBY yang merupakan pembina Partai Demokrat, bahkan Tim Volley Partai Demokrat menjuarai tingkat nasional.

Club Tivani binaan Partai Demokrat menjadi juara nasional liga pro volly di Indonesia,” ujar Suwirpen memberikan support para pemain.

Ia melanjutkan, tournamen ini wujud kepedulian Partai Demokrat dibidang olahraga. Sebab, Partai Demokrat konsen terhadap Volley Ball. Sekaligus mengakomodir pecinta bola voly di Kota Padang.Oleh karena itu, sambungnya, kita juga berharap iven turnamen Demokrat CUP II ini mampu melahirkan atlit dan pemain-pemain hebat Kota Padang.”Semoga tahun depan kita tingkatkan jauh lebih baik lagi,” tutup H. Suwirpen.(PT)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini