TUMI Mengumumkan Kemitraan Resmi dengan Tottenham Hotspur Wanita untuk Musim 2023-2024

0
1588
Padang TIME | Hari ini, brand travel dan gaya hidup internasional TUMI mengumumkan kemitraan bersama Tottenham Hotspur Wanita
untuk musim ini.
TUMI telah menjadi Mitra Koper Resmi Tim Wanita dan akan tampil di bagian belakang jersey pemain selama pertandingan. Ini merupakan yang pertama untuk merek gaya hidup.
Para pemain, pelatih, dan staf pendukung akan bepergian dengan produk TUMI yang telah dipersonalisasi untuk membantu menghadirkan fungsionalitas dan kemudahan dalam perjalanan mereka untuk setiap pertandingan kandang dan tandang pada musim ini. Produknya meliputi beberapa koleksi ikonik TUMI, seperti tas 19 Degree International Expandable 4-Wheeled, Ransel Pencarian Alpha Bravo, pouch Kosmetik Voyageur Madeline, duffel Just in Case®, dan packing cubes dua sisi.
Kemitraan terbaru ini semakin memperkuat hubungan TUMI dengan Klub, setelah sebelumnya bermitra dengan tim Pria untuk Tur Asia-Pasifik. Sementara itu, kapten tim pria, Heung-Min Sonjuga merupakan duta TUMI global.
“Kesempatan untuk terus memperluas dan memperkuat kemitraan TUMI dengan Tottenham Hotspur Wanita merupakan perpanjangan tangan alami bagi kami dan sejalan dengan komitmen kami untuk menyempurnakan perjalanan dalam mengejar passion mereka. Produk TUMI berakar pada keunggulan dan daya tahan, dan dapat mendukung para pemain dari tim Wanita agar tampil di level tertinggi adalah sebuah kehormatan besar,” ujar Jill Krizelman, Senior Vice President of Global Marketing and eCommerce TUMI.
Todd Klein, Chief Commercial Officer, Tottenham Hotspur, mengatakan: “Klub sangat menghargai TUMI dan produk-produknya setelah keberhasilan kemitraan baru-baru ini. Kami mengetahui bahwa para pemain kami akan mendapatkan banyak manfaat dari produk TUMI dalam perjalanan mereka ke dan dari pertandingan. Menjelang pertandingan home pertama kami di musim ini, kerja sama baru ini menambah kegembiraan untuk kampanye yang akan datang dan membantu menunjukkan betapa menyenangkannya waktu yang tepat untuk diasosiasikan dengan Tottenham Hotspur Wanita.”
Logo TUMI pertama kali akan muncul di kostum pemain pada pertandingan kandang pertama WSL musim ini melawan Bristol City Women pada hari Minggu ini. Ikuti terus kabar selanjutnya di @tumitravel dan channel sosial @spurswomen. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini