Wakil Ketua DPRD Pasaman Danny Ismaya Tinjau Pembangunan Proyek Drainase Di Nagari Durian Tinggi

0
372
PadangTime.com – Danny Ismaya. SP Sandaran dalam menjawab keluhan masyarakat.

Dalam kesempatan kali ini wakil ketua DPRD Pasaman dari Fraksi PKSengunjungi proyek pengerjaan Drainase di nagari durian tinggi, Jumat (27/10/23).

pada akhir tahun 2022 warga di Jorong Nagari Durian Tinggi menyampaikan aspirasi agar diperbaikinya drainase durian tinggi yg sudah banyak rusak dan runtuh-runtuh bahkan ada kendaraan yg terjatuh disana krn besarnya lobang yg berada dipinggir jalan tersebut.

Menjawab aspirasi warga tersebut Danny Ismaya memasukan program perbaikan drainase pada APBD 2023 ini, “Alhamdulillah kegiatan perbaikan drainase sedang berjalan, semoga bisa berjalan dg baik dan pembangunannya segera bisa dirasakan oleh masyarakat durian tinggi,”ungkap Danny.

Hendri warga nagari setempat mangucapkan banyak terimakasih kepada Danny Ismaya atas perjuangannya untuk memperbaiki drainase yang sudah rusak parah.

“Alhamdulillah, kami dari warga memgucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Danny Ismaya, atas perjuangannya untuk memperbaiki Drainase dikampung kami ini,” ungkapnya

Ia juga menambahkan dengan adanya bantuan dan usaha dari Danny Ismaya sudah sangat membantu buat warga di nagari tersebut. (02)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini