Laksanakan Aksi Satu Jam Menyapu, Pemko Pariaman Bersihkan Sepanjang Jalan Imam Bonjol

0
1791
Padang TIME | Laksanakan kembali aksi satu jam menyapu, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman membersihkan sampah – sampah di sepanjang Jalan Imam Bonjol Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Jum’at (27/10).
Dalam sambutannya, Penjabat Wali kota Pariaman, Roberia mengatakan bahwa aksi satu jam menyapu hari ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda dan sekaligus untuk berolahraga.
“Besok, Pemko Pariaman akan laksanakan upacara Hari Sumpah Pemuda, olah karena itu hari ini kita persiapkan semuanya. Salah satunya dengan membersihkan lingkungan Balaikota Pariaman dan 1 kilo samping kiri dan kanan balaikota, “ ungkapnya.
“Aksi satu jam menyapu yang telah dilaksanakan sebelumnya, hendaknya bukan hanya menjadi seremonial belaka namun ini semua harus dilaksanakan secara nyata. Aksi ini akan kita lakukan setiap minggunya dengan lokasi yang berbeda. Tujuannya adalah untuk menciptakan kebersihan dan keindahan Kota Pariaman, “ tambahnya.
Kegiatan ini juga diikuti oleh Sekretaris Daerah Kota Pariaman Yota Balad, Asisten I dan II Setdako Pariaman Yaminurizal dan Elfis Chandra, Staf Ahli dan Kepala OPD dilingkangan Pemko Pariaman. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini