UNP Jalin Kerja Sama dengan IPEMI Kota Padang

104
PadangTIME.com – Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kota Padang dalam rangka menjalin kerja sama dengan Universitas Negeri Padang yang bermanfaat untuk meningkatkan jiwa kewirausahaan mahasiswa dan sivitas akademika Universitas Negeri Padang.
Hal itu disampaikan oleh Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. dalam sambutannya sebelum penandatanganan kerja sama dengan IPEMI yang diselenggarakan di ruang sidang Rektor Kampus UNP Air Tawar Padang pada Senin (1/3).
“Kerja sama Universitas Negeri Padang dengan IPEMI Kota Padang diharapkan dapat mendukung Universitas Negeri Padang sebagai agen pengembangan ekonomi masyarakat karena jiwa kewirausahaan itu sangat penting bagi sivitas akademika,” Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D
Pada kesempatan itu, Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. menjelaskan bahwa apapun profesi yang dihasilkan oleh perguruan tinggi seperti Universitas Negeri Padang diharapkan memiliki nilai lebih yakni memiliki jiwa kewirausahaan.
Ketua IPEMI Kota Padang, Fitri Majid, menjelaskan bahwa IPEMI berusaha meningkatkan pelatihan meningkatkan wirausaha baru bagi generasi melebihi dan pelatihan ini sangat penting terutama bagi mahasiswa Universitas Negeri Padang.
“Dengan adanya kerja sama Universitas Negeri Padang dengan IPEMI diharapkan dapat meningkatkan jiwa kewirausahaan bagi mahasiswa sebagai generasi milenial dan kegiatan pelatihan ini dibiayai oleh pemerintah oleh karena itu mahasiswa yang mengikutinya,” tambah Ketua IPEMI Kota Padang, Fitri Majid. (pt)
Balang

LEAVE A REPLY