UNP Gelar UTBK di Dua Lokasi, Peserta Diingatkan Teliti Pilih Lokasi Tes

0
1032

Kota Padang – padangtime.com
Universitas Negeri Padang (UNP) kembali menjadi salah satu lokasi pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT) pada Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB) 2024 ini.

Untuk pelaksanaan tahun ini, lokasi tes di Universitas Negeri Padang terbagi menjadi dua lokasi, yakni di UNP Kepulauan Mentawai dan UNP Padang (Kampus Utama, Jalan Prof. Dr. Hamka, Air Tawar Padang). 

Oleh karena itu, Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan UNP Dr. Refnaldi, S.Pd., M.Litt mengingatkan kepada Calon Mahasiswa yang akan mengikuti dan memilih lokasi UTBK di UNP untuk lebih teliti dalam memilih lokasi tes UTBK.

“Mohon diperhatikan ketika mengisi lokasi tes UTBK untuk tidak salah pilih mengisi lokasi tes UTBK,” tegasnya.

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa bila peserta UTBK salah dalam memilih lokasi tes maka ia tidak bisa mengubah kembali lokasi tesnya. “Jadi jika peserta berada yang berada di Mentawai dan atau mereka ingin memilih lokasi test di Mentawai maka peserta bisa memilih lokasi tes ‘Universitas Negeri Padang – Kepulauan Mentawai’,” terangnya.

“Namun jika peserta ingin lokasi test di UNP Padang maka peserta harus memilih lokasi ‘Universitas Negeri Padang – Padang’. Harus teliti jangan salah pilih,” tambahnya.
(Utr/Humas UNP)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini