Hampir Dua Puluh Tahun, Hendri Septa Apresiasi Donor Darah HBT Padang

0
561
Kota Padang – padangtime.com | Wali Kota Padang Hendri Septa menutup secara resmi pelaksanaan Donor Darah yang digelar oleh Himpunan Bersatu Teguh (HBT) Padang, di Gedung HBT Pusat Padang, Selasa malam (26/3/2024).
“Kami mengapresiasi HBT Padang yang telah menggelar donor darah sejak empat hari yang lalu. Kami sangat bangga karena kegiatan tahunan ini sudah berjalan hampir dua puluh tahun,” ucap Hendri Septa.
Hendri Septa menilai bahwa donor darah merupakan aksi tolong menolong sesama umat manusia. Setetes darah yang disumbangkan sangat dibutuhkan bagi setiap orang. Apalagi setiap tahun kebutuhan darah di Kota Padang juga semakin meningkat.
“Mewakili masyarakat Kota Padang kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada HBT dan seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya agenda tahunan ini. Semoga tuhan membalas semua kebaikan bapak ibu semua,” ucap Hendri Septa didampingi Kadis Sosial Heriza Syafani.
Sementara itu, Ketua III HBT Padang Nanang Kosasih menyampaikan, kegiatan donor darah ini merupakan agenda tahunan HBT yang sudah berlangsung sejak 2005.
“Tahun ini kegiatan donor darah HBT sudah dimulai sejak 22 Maret 2024 lalu. Selama kegiatan ini berlangsung kami sudah mengumpulkan sebanyak 1.280 kantong darah. Kami juga memberikan hadiah berupa Sembako kepada pendonor,” ucapnya mewakili Tuako HBT Padang Andreas Sofiandi. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini