ad
Padang TIME.com -Setiap orang tua pasti  ingin anaknya bahagia dan sukses. Setiap hari mereka banting tulang untuk memberikan yang terbaik untuk pendidikan anaknya tanpa memikirkan diri mereka sendiri. Tapi terkadang anak hanya bisa meminta tanpa berfikir bagaimana susahnya orang tua mencari nafkah untuk anaknya. Orang tua terutama seorang ibu  selalu memikirkan anaknya mulai dari  bayi sampai   bertumbuh menjadi dewasa.
Seorang ibu merasa bahagia bukan karena banyak uang atau materi yang diberikan si buah hatinya, namun ibu  akan merasa  puas dan merasa gembira apabila   Buah hatinya sukses terutama dalam dunia pendidikan  terutama anaknya dapat mencapai gelar sarjana,demi  pendidikan anak seorang ibu rela berjuang  mati-matian agar anaknya dapat meraih impian.
Jasa orang tua tidak bisa diukur dan dibayar dengan apapun karena jasa mereka terlalu banyak mulai dari lahir sampai  dewasa , orang tua  melakukan pekerjaan  semua dengan ikhlas tanpa memikirkan imbalan apapun dari seorang anak. yang di inginkan orang tua hanya kita selalu berbuat baik, patuh dengannya apalagi  seorang anak yang berhasil menyelesaikan pendidikan sampai keperguruan Tinggi dengan baik dan akan lebih sempurnalagi kebahagiaannya  apabila sukses dalam kehidupanya .
Hal ini yang dirasakan ibu AKBP Dra Nova Linda, MH   mami dari  ( Dendi dan Kevin  diungkapkan  Nova Linda   untuk pendidikan tidak ada yang sulit dan merasakan berat apapun  akan dilakukan demi pendidikan putranya , memang betul menjelang anak-anak tamat dirasakan sulit bai berupa dukungan secara moril dan materi, namun setelah mereka tamat maka kelelahan semuanya terobati , ini lah kepuasan bathin yang tak  bisa diukur dengan materi atau uang (Tis)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here