ads
PadangTIME.com | Seafood Expo Asia, Lokapasar Makanan Laut untuk Asia, yang diadakan oleh Diversified Communications, penyelenggara acara dagang makanan laut terkemuka di dunia, menghadirkan dan menyatukan kembali industri ini dalam acara tatap muka yang berlangsung selama tiga hari untuk berjejaring, melakukan pengadaan, dan berbagi pengetahuan.
Seafood Expo Asia edisi ke-10 akan diselenggarakan di Singapura pada tanggal 14-16 September 2022, dan bertempat di Suntec Singapore Convention & Exhibition Centre.

“Setelah berbisnis online selama tiga tahun, para pembeli dari seluruh Asia sudah siap untuk hadir dalam berjejaring secara tatap muka, mendapatkan sampel produk, dan peluang pertemuan yang hanya dapat disediakan dalam acara tatap muka,” kata Ms. Iris Kwan, Direktur Acara, Diversified Communications.

Para profesional industri yang menghadiri Expo akan dapat menemukan produk, peralatan, dan pelayanan makanan laut terkini dari lebih dari 200 perusahaan peserta pameran yang mewakili lebih dari 38 negara.

Negara-negara baru yang hadir di antaranya Bangladesh, Latvia, Selandia Baru, Norwegia, Peru, Arab Saudi, Britania Raya, dan Yaman.
Selain itu, ada 18 paviliun regional dan nasional yang akan berpartisipasi dalam Expo edisi ke-10 ini, di antaranya terdapat paviliun baru dari Argentina, Ekuador, India, Latvia, Jepang, Papua Nugini, dan Turki.

“Pemasok di seluruh dunia memiliki minat yang kuat untuk memperluas bisnis mereka di pasar Asia,” tambah Ms. Kwan. “Ruangan di aula pameran hampir terjual habis, dan sambutan dari begitu banyak perusahaan dari berbagai negara menunjukkan pentingnya pasar makanan laut di belahan dunia yang ini.”

Selama tiga hari ini, produk Seafood akan ditunjukkan kepada para pembeli dari seluruh Asia, termasuk pasar swalayan, restoran, hotel, importir, distributor, serta perusahaan retail dan jasa penyedia makanan lainnya.

Selain itu, perusahaan penyedia peralatan dan jasa akan menampilkan berbagai solusi untuk rantai nilai industri makanan laut. Daftar perusahaan peserta pameran bisa dilihat di situs web acara.

Seafood Expo Asia hadirkan kembali Business Matchmaking Program, yang mempertemukan penyedia makanan laut peserta pameran dengan pembeli dan importir makanan laut dengan volume tinggi.

Program matchmaking bisnis dan penjadwalan pertemuan dirancang untuk memfasilitasi kebutuhan perdagangan, pengadaan, dan jaringan pembeli dan pemasok. 

Acara ini akan menyelenggarakan sesi konferensi yang informatif dan menggugah pikiran yang dipimpin oleh pakar industri.

Melalui presentasi program konferensi akan memberikan wawasan tentang tren pasar makanan laut terkini, termasuk keberlanjutan, inovasi, akuakultur dan pembiayaan, serta topik tentang sesuai dengan kebutuhan konsumen, dan banyak lagi.
Program konferensi selengkapnya bisa dilihat di: https://www.seafoodexpo.com/asia/conference-agenda/.

Berbagai acara khusus, yang diselenggarakan selama Expo tiga hari, akan meningkatkan pengalaman dan pengetahuan produk bagi para peserta. Demonstrasi kuliner akan menampilkan cara terbaik dari para Chef dalam menangani dan menyiapkan produk makanan laut melalui resep favorit mereka.

Penawaran terkini dari Produk Showcase siap untuk diterapkan di pasar dari perusahaan peserta pameran, dan pembeli akan dapat mencicipi beberapa produk di Tasty Kitchen.

Para profesional industri makanan laut bisa mempelajari lebih lanjut tentang Seafood Expo Asia dan mendaftar untuk hadir secara gratis dengan cara mengunjungi www.seafoodexpo.com/asia.
(pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini