Seafood Expo Amerika Utara Edisi ke-42 Amerika Utara Menyatukan 19.780 Profesional Hidangan Laut

0
3770

Portland, ME, – padangtime.com
Seafood Expo Amerika Utara/Pengolahan Makanan Laut Amerika Utara, yang diproduksi oleh Diversified Communications , mengumumkan lebih dari 19,780 profesional industri makanan laut dari seluruh dunia berkumpul untuk menghadiri acara perdagangan makanan laut terbesar di Amerika Utara edisi ke-42 di Boston pada 10-12 Maret 2024.

Acara tahun ini mencakup ruang pameran seluas 249.665 kaki persegi – lima persen lebih besar dibandingkan edisi tahun 2023 dengan 1.215 perusahaan peserta pameran dari 49 negara. Seafood Expo Amerika Utara menampilkan perusahaan makanan laut yang menawarkan berbagai produk makanan laut segar, beku, kalengan, bernilai tambah, olahan, dan kemasan.

Pengolahan Makanan Laut Amerika Utara memamerkan perusahaan peralatan pemrosesan dan pengemasan yang memimpin pasar, bersama dengan layanan logistik dan penyedia layanan lainnya. Pembeli makanan laut dari seluruh pasar Amerika Utara hadir untuk mengetahui penawaran produk, peralatan dan layanan terbaru serta membangun hubungan.

Pembeli makanan laut dalam jumlah besar termasuk Aldi, Amazon Fresh, Carnival Corporation, Costco, Disney, Publix, Red Lobster, Sysco, Target, US Foods, Walmart, Whole Foods Market, dan banyak lagi.

“Tahun demi tahun, pameran ini mempertemukan para pemangku kepentingan utama dalam industri ini untuk bertemu langsung dan mencapai tujuan bisnis mereka,” kata Wynter Courmont, Wakil Presiden, Makanan Laut di Diversified Communications. “Dari perusahaan besar hingga startup skala kecil dan segala sesuatu di antaranya, jajaran profesional makanan laut yang menghadiri acara tersebut memberikan nilai unik bagi industri untuk belajar satu sama lain dan membawa bisnis mereka ke tingkat berikutnya.”

“Kami cukup terisolasi dan kami sibuk dengan peternakan sidat kami sehingga mendapatkan peluang untuk berada di industri global seperti yang kami jalani ini memberi kami eksposur dan membawa kesadaran terhadap apa yang kami lakukan di kota kecil kami di Maine,” kata Sara Rademaker, CEO dan Pendiri American Unagi.

“Tidak hanya sebagai produsen dan pengolah, tapi kami juga melakukan pemasaran sendiri, jadi sangat menyenangkan bisa terhubung dengan semua aspek industri di sini Pertunjukannya adalah ada produser lain yang bisa saya hubungi, ada peralatan pemrosesan dan pemrosesan, tapi kemudian kami juga terhubung dengan banyak distribusi dan peluang penjualan baru. Jadi, secara keseluruhan, ini adalah tempat yang fantastis untuk berkolaborasi.”

Peserta terlibat dalam acara khusus yang unik, fitur dan presentasi pendidikan yang memperdalam pengetahuan produk dan industri mereka. Berlokasi di Zona Pembuat Gelombang, acara-acaranya mencakup pameran Produk Baru dan Unggulan, Penghargaan dan Resepsi Seafood Excellence, acara penyambutan dan networking Connecting Women in Seafood, Kompetisi Pengupasan Tiram serta demonstrasi, pencicipan makanan laut, rekaman podcast langsung dengan SeafoodSource Hadiah dan banyak lagi.

Dua produk mendapat penghargaan sebagai pemenang Seafood Excellence Awards tahunan , yang mengakui dan merayakan produk makanan laut baru terbaik di pasar Amerika Utara. Highland Farms memenangkan penghargaan “Produk Ritel Baru Terbaik” untuk Salmon Salami dan Social Kitchens Professional/SK Foods Brands memenangkan penghargaan “Produk Layanan Makanan Baru Terbaik” untuk Slider Udang Premiumnya. Para juri tahun ini mewakili pembeli makanan laut dan pakar industri dari industri ritel dan jasa makanan. Untuk menentukan pemenang dari 11 finalis, produk dinilai berdasarkan beberapa kriteria, antara lain keunikan dan kesesuaian pasar, profil rasa, potensi pasar, kemudahan, nilai gizi, dan orisinalitas.

“Kami telah datang ke pertunjukan ini sejak tahun 1986,” kata Jonathan Brown, CEO dan Pendiri Grant’s Smoked Foods dan Highland Farms. “Ini adalah kesempatan besar untuk menunjukkan semua produk baru yang telah kami kembangkan dan bertemu pelanggan kami dari seluruh dunia, dari kepulauan Karibia, Amerika Selatan, hingga seluruh negara bagian di Amerika. Sungguh luar biasa bisa bertemu dengan orang-orang yang hanya kami bisa bertemu setahun sekali. Dan untuk merayakannya bersama mereka, khususnya tahun ini, tahun ke-40 kami.”

Selain ruang pameran dan acara khusus, Profesor Ekonomi Internasional di Brown University dan pembicara utama, Mark Blyth, memberikan para peserta informasi terkini ekonomi dan politik seputar pasar makanan laut Amerika Utara yang bertajuk, “Politik Populis, Kembalinya Inflasi, dan Mengapa Perdagangan Disebabkan Kembali ke Menu: Prospek untuk 2025 dan Selanjutnya.

” Dalam pidatonya, Blyth membahas topik seputar pemilu AS, inflasi, dan alasan ketegangan perdagangan kemungkinan akan meningkat dalam beberapa tahun ke depan, apa pun hasil pemilu AS.

Program konferensi yang kuat menawarkan kepada para peserta sesi pendidikan dari para pemimpin industri terkemuka seputar topik-topik seperti tren dan wawasan konsumen, akuakultur dan teknologi perairan, kecerdasan buatan (AI), media sosial dan pemasaran, masalah ketenagakerjaan dan tata kelola, keberlanjutan, ESG serta ketertelusuran dan transparansi.

Hal yang menarik dari program konferensi ini adalah Seafood Task Force (STF) memimpin diskusi dengan para anggotanya seputar kolaborasi yang dibutuhkan antara perusahaan, badan pemerintah, dan LSM untuk menyelesaikan masalah kerja paksa dalam rantai pasokan.

FMI, Asosiasi Industri Makanan, merilis laporan tahunan Power of Seafood 2024 yang menguraikan penjualan makanan laut pada tahun 2023 dan tren konsumen. Panel pembuat konten industri makanan laut, termasuk Emily De Sousa, James Sibley, dan GiGi Ashworth, membahas nilai pemasaran media sosial yang berfokus pada industri, kolaborasi merek, dan mengatasi misinformasi makanan laut di internet.

Acara tahun depan akan berlangsung 16-18 Maret 2025, di Boston Convention & Exhibition Center. Untuk informasi lebih lanjut tentang Seafood Expo Amerika Utara/Pengolahan Makanan Laut Amerika Utara, kunjungi www.seafoodexpo.com/north-america .

Acara Seafood Expo Diversified Communications berikutnya adalah Seafood Expo Global dan Seafood Processing Global, yang akan berlangsung di Fira de Barcelona, ​​Gran Via, di Barcelona Spanyol, 23-25 ​​April 2024.

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini