RSUD Dr.Muhammad Zein Painan Gelar Bimbingan Penanganan Tumpahan B3

0
848
Padang TIME | Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr.Muhammad Zein Painan, Kabupaten Pesisir Selatan menggelar kegiatan pelatihan penanganan tumpahan B3 ( Bahan, Berbahaya dan Beracun) di aula rumah sakit setempat, Jumat (10/2).
Direktur RSUD Dr.Muhammad Zein Painan, dr.Harefa mengungkapkan, kegiatan pelatihan penanganan tumpahan B3 ( Bahan, Berbahaya dan Beracun) bertempat di aula rumah sakit itu diikuti oleh karyawan/i RSUD Dr.Muhammad Zein Painan.
“Diketahui bahwa penanganan tumpahan B3 harus mendapat perhatian kita semua, karena bisa menyebabkan terjadinya resiko yang tidak diinginkan. Limbah B3 bisa bersifat mudah meledak, terbakar, bersifat reaktif, infeksius, korosif dan mengandung racun,” jelasnya.
Ia berharap kepada peserta pelatihan penanganan tumpahan B3 (Bahan, Berbahaya dan Beracun) agar  menerapkan ilmu yang diperoleh dengan baik.
Dikatakan, RSUD Dr.Muhammad Zein Painan berkomitmen meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat. Dalam hal ini  RSUD Muhammad Zein Painan terus meningkatkan disiplin kepada semua pegawai dan melaksanakan kewajiban sebagai pegawai pelayanan publik.
Selanjutnya, menciptakan ruang tunggu yang nyaman, Perbaikan dan penertiban sarana parkir, Menegakkan ketertiban penunggu pasien rawat inap
Pelayanan tempat Farmasi dan Ruang Tunggu yang lebih representatif.
Dijelaskan, rumah sakit sebagai institusi pelayanan kesehatan dituntut untuk selalu menjaga kepercayaan pelanggan/pasien dengan meningkatkan kualitas pelayanannya. “Rumah sakit ini hendaknya konsisten meningkatkan kepuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan khususnya rawat inap, rawat jalan dan IGD,” ucapnya. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini