Rektor UIN IB Padang Resmi Tutup PKM-U Tahun 2023

0
517
Padang TIME | Penyelenggaraan Pekan Kreativitas Mahasiswa Universitas (PKM-U)  telah berakhir. Rektor UIN Imam Bonjol Padang menutup secara resmi pada Kamis (16/03) di Gedung J kampus 3 Sungai Bangek.
Ketua panitia, Dr. Daniel Chaniago, M.Hum ucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa yang terlibat dalam kepanitiaan.
“Saya bangga dan bersyukur atas kekompakan dan kesungguhan panitia yang dijalankan oleh mahasiswa dalam mengangkat acara PKM-U tahun 2023 ini” ungkapnya.
Rektor UIN IB, Prof. Dr. Hj. Martin Kustati, M.Pd., mengatakan
melalui even Pekan Kreativitas Mahasiswa bisa menumbuhkan jiwa-jiwa sportifitas saling berkolaborasi dan berinovasi untuk mewujudkan kampus yang unggul.
“Prestasi mahasiswa sangat berkontribusi dalam mencapai universitas yang unggul, mari kita satukan nafas dalam mengembangkan lembaga ini” ungkapnya.
Rektor berpesan
mahasiswa harus miliki kepandaian untuk menemukan (inventor), menciptakan (creator) dan melakukan pembaharuan agar mampu berkompetisi secara sehat dalam medan kehidupan.`
“Mari satukan nafas, rapatkan barisan semoga UIN IB pada PKM Regional nanti dapat kembali mengukir prestasi” tutupnya.
Perhelatan PKM-U telah di ikuti utusan terbaik fakultas-fakultas. Kegiatan PKM-U telah berlangsung dari tanggal 10-13 Maret 2023 yang di laksanakan di Kampus 2 dan 3.
Hadir dalam acara penutupan PKM Wakil Rektor 3, Welhendri Azwar, S.Ag, M.Si, Ph.D., Kepala Biro AUPK,  Muhammad Fuad Nasar, S.Sos, M.Sc  para Dekan, Wakil Dekan 3, official, pelatih, ormawa dan seluruh peserta.
Juara umum pada PKM-U 2023 ini di raih oleh Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, yang mana sebelumnya pada PKM-U yang lalu di pegang oleh Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini