Padang TIME | Polri menyatakan telah menyiapkan pola preemtif, preventif, dan represif untuk pengamanan Piala Dunia U-20. Perhelatan tersebut akan dilaksanakan pada 20 Mei hingga 11 Juni 2023 mendatang.

“Kami sudah berpikir jauh-jauh hari ya untuk mengamankan ini. Kakmi telah siap dengan pola-pola preentif, kemudian preventif maupun represif itu akan kami siapkan ya,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan di Jakarta, Kamis (9/3/2023).

Brigjen Pol. Ramadhan pun berharap Piala Dunia U-20 dapat berlangsung aman, lancar, tertib, dan sukses karena melalui berbagai persiapan yang telah di lakukan Polri.
“Sukses bagi kita, sebagai penyelenggara, sebagai tuan rumah,” kata Karo Penmas. Ia menegaskan bahwa Polri akan melakukan pengamanan dalam setiap kegiatan masyarakat, apalagi merupakan agenda internasional.
“Polri pasti melakukan pengamanan, baik itu agenda kegiatan nasional, apalagi agenda-agenda internasional. Kami akan lakukan antisipasi,” jelas Brigjen Pol. Ramadhan. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini