Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0319 Lakukan Pengangkatan Wakil Ketua

0
216
Padang TIME- Acara pengangkatan  Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang LXXIV Dim 0319 /Mentawai Koorcab Rem 032 PD I/BB Ny Ahmad Husnil Nasution dilaksanakan di aula Kantor Persit Kodim 0319 Mentawai.
Dalam sambutannya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXXIV Dim 0319 Koorcab Rem 032 PD I/BB Ny. Febi Adrianto S.E M tr (Han) menyampaikan, serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan proses yang wajar dalam sebuah dinamika organisasi yang akan membawa perubahan, baik dalam hal gaya kepemimpinan maupun kebijakan-kebijakan.
“Anggaplah perubahan itu sebagai sesuatu yang wajar, tidak tersanjung bila sukses, tak pula patah semangat ketika gagal,” ujarnya.
Ny Febi Adrianto mengutip tulisan di sebuah buku yakni perubahan hanya dapat dimulai oleh orang-orang cerdas, dilaksanakan oleh orang-orang yang rela dan dimenangkan oleh orang-orang yang berani.
Ny. Febi Adrianto meminta kepada seluruh anggota Persit agar tetap semangat dalam melakukan kegiatan sosial di tengah masyarakat.
Pihaknya juga mengingatkan di masa pandemic covid-19 agar bisa menjalankan protokol kesehatan. Diantaranya wajib menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas serta mengedepankan pola hidup bersih dan sehat.
“Yang jelas kita harus tetap menjalankan protokol kesehatan. Jangan sampai mengabaikan protokol kesehatan di masa sekarang,”imbuhnya.
Kemudian Ny Febi Adrianto memberikan ucapan selamat Kepada Ny. Ahmad Husnil Nasution atas pengangkatan sebagai Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXXIV Dim 0319 Koorcab Rem 032 PD I/BB .
Ny Febi Adrianto berharap kepada seluruh pengurus agar meningkatkan kerjasama yang selama ini telah terbina dengan baik, karena kerjasama yang baik dan didasari semangat kekeluargaan, maka seberat apapun tugas yang diberikan kepada kita akan terasa semakin ringan dan dapat diselesaikan dengan baik.
Mengakhiri kegiatan pengangkatan dalam jabatan wakil ketua Persit KCK Cabang LXXIV Dim 0319 Koorcab Rem 032 PD I/BB , Ny. Febi Adrianto beserta pengurus persit Katika Chandra Kirana Cabang LCXXIV Dim 0319/Mtw Koorcab Rem 032 PD I/BB melanjutkan dengan ucapan selamat dan sesi foto bersama. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini