Persiapan Pariaman Barayo, Genius Umar Benahi Objek Wisata

0
5087
Padang TIME | Di bulan Ramadan yanng suci ini, tidak menyurutkan upaya untuk terus bekerja sebagaimana mestinya, apalagi dalam mempersiapkan Pariaman Barayo “Pesta Pantai” tahun 2023, seperti yang dilakukan oleh jajaran Pemerintah Kota Pariaman yang dipimpin oleh Wali Kota Pariaman, Genius Umar gotong royong) bersama membersihkan Pantai Kata, Kamis (6/4/2023).
Goro ini dilakukan oleh jajaran Dinas Perkim LH (Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup), BPBD, Pol PP dan Dinas Pehubungan, serta diikut oleh Sekretaris Daerah, Yota Balad, Asisten II, Elfis Candra, dan beberapa Kepala OPD.
“Dengan terjaganya kebersihan di sepanjang pantai Kota Pariaman SEMOGA pengunjung dan wisatawan akan merasa nyaman dan betah,” ungkapnya.
 Genius Umar terus menggalakan semangat goro untuk menciptakan lingkungan yang bersih, aman dan nyaman, dan rapi untuk memanjakan para wisatawan.
“Kondisi rumput dan pepohonan yang ada di Pantai Kata sudah tinggi dan tidak rapi, karena itu KITA bergoro bersama,” tukasnya.
Genius mengatakan Kota Pariaman sebagai daerah tujuan wisata harus didukung oleh semua pihak, termasuk ASN di pemerintahan Kota Pariaman.
“Kita di Pemerintah Kota Pariaman, telah menjadikan Goro ini sebagai budaya kerja yang telah kita lakukan sejak lama, dan dengan kekompakan kita bersama, kedepan Kota Pariaman, pembangunanya dapat lebih maju lagi  wisata kita terjaga kebersihanya,  peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat kita,” tutupnya.  (PT)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini