Genius Umar Serahkan Insentif Kepada 383 Tenaga Pendidik Paud se- Kota Pariaman

0
1793
PadangTIME – Sebanyak 383 Tenaga Pendidik Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Kota Pariaman menerima insentif Triwulan I tahun 2023.
Penyerahan secara simbolis dilakukan Wali Kota Pariaman, Genius Umar didampingi Bunda Paud Kota Pariaman, Ny. Lucyanel Genius, Kadis Dikpora Kota Pariaman, Kanderi, Sekretaris Disdikpora, Hertati Taher dan Kabid Paud dan PNF Disdikpora, Yurnal di Aula Balaikota Pariaman, Kamis (6/4).
“383 Tenaga Pendidik PAUD se Kota Pariaman hari ini menerima insentif untuk Triwulan I. Insentif diberikan langsung ke rekening masing-masing sebesar Rp. 1.500.000/triwulan”, jelasnya.
Lebih Lanjut, Wako Genius Umar mengungkapkan bahwa guru Paud adalah guru yang sangat penting karena memberikan basis pendidikan kepada anak-anak baik dari segi etika, disipilin, kecerian sehingga ketika masuk ke jenjang SD mereka merindukan masa sekolah di Paud maupun TK.
“Di Paud anak-anak juga mempelajari ilmu sosial, cara berteman dan saling menyesuaikan diri sesama temannya. Ketika guru Paud mengajarkannya dengan baik maka anak-anak ini memiliki mental yang baik juga ketika memasuki jenjang SD”, ulasnya.
Genius juga meminta kepada guru Paud agar selalu profesional melalui berbagai pelatihan sehingga mendidik anak-anak semakin baik.
“Kita harus berkomitmen bersama dalam membangun pendidikan agar melahirkan anak-anak yang membanggakan nantinya”, tutupnya. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini