Padang Pariaman Kembali Raih Penghargaan kabupaten Peduli HAM Tahun 2023

0
1900

Padang TIME | Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman kembali meraih penghargaan sebagai Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia (HAM) tahun 2023 dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. 

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansyarullah dalam rangkaian acara peringatan Hari Hak Asasi Manusia sedunia yang ke-75 tahun 2023, bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, pada Senin (18/12).

Penghargaan diterima langsung oleh Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang didampingi Kabag Hukum Riki Zakaria. Dalam kesempatan itu, Rahmang mengaku bangga atas kembali diraihnya Kabupaten Peduli HAM  yang ketiga kalinya untuk Padang Pariaman.

“Ahamdulillah hari ini kita kembali menerima penghargaan Kabupaten Peduli HAM untuk yang ke 3 kalinya, dimana penghargaan yang sama juga telah kita terima pada tahun 2019, 2022, dan 2023,” ujar Rahmang.

Dikesempatan yang sama, Rahmang juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam mewujudkan Kabupaten Padang Pariaman sebagai Kabupaten peduli HAM.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, kami sangat mengapresiasi atas diraihnya penghargaan kategori Peduli HAM ini. Kami berharap melalui penghargaan ini nantinya dapat terus memotivasi kita semua untuk tetap mempertahankan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga penghargaan ini dapat terus kita raih tiap tahunnya,” ungkapnya.

Terakhir Rahmang menyampaikan, Pemerintah kabupaten Padang Pariaman dibawah kepemimpinan Suhatri Bur – Rahmang terus berkomitmen dalam menghormati, melindungi, dan memajukan HAM di Padang Pariaman. (pt)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini