LPTK CUP IX Tingkatkan Hubungan Silaturrahmi Antar Perguruan Tinggi

1628

PadangTIME.com – Menyambut Dies Natalis UNP dan Lustrum ke XIII, UNP mengadakan ivent bergengsi LPTK Cup IX dengan mempertandingkan beberapa cabang olahraga. Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silahturahmi antar Perguruan Tinggi di tanah air dan berlangsung dari 31 Oktober sampai 4 November 2019 di kampus UNP LPTK CUP IX dapat tingkatkan dan menjalin hubungan silaturrahmi antar Perguruan Tinggi (PT) di Idonesia, hal ini dikatakan Rektor UNP , Prof. Ganefri pada acara pebukaan LPTK CUP IX dan penutupan Dies Natalis ke- 65 dan Lustrum ke- XIII Universitas Negeri Padang pada Kamis malam (31 Oktober 2019 di Auditorium Comprension Centre Universitas Negeri Padang.

Dikatakan Ganefri LPTK CUP IX hendaknya dapat mempererat kebersamaan dan kerjasama antar LPTK Negeri se-Indonesia, menjaga konsistensi idealisme, dan mengembangkan serta mengimplementasikan ilmu pendidikan dan ilmu keolahragaan diwujudkan dalam bentuk Pertemuan Ilmiah dan Kejuaraan Olahraga yang diberi tajuk “LPTK CUP IX tahun 2019”. Kegiatan ini akandilaksanakan pada tanggal 31 Oktober sampai tanggal 3 November 2019 di Universitas Negeri Padang.

Ketua Panitia LPTK Cup IX Dr. Alnedral, M.Pd mengatakan adapun yang dipertandingkan pada LPTK Cup ini Tenis Lapangan , Bulu Tangkis, Eksebisi Petanque , juga diadakan Seminar Nasional Olahraga yang bertemakan : “Mewujudkan Insan Olahraga yang Inovatif dan Berkarakter dalam Era Revolusi Industri . (tisna)

Balang

LEAVE A REPLY