ads
Padang TIME – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng tahun 2022 yang disalurkan oleh jajaran Koramil 01/Sikabaluan, Di Kecamatan Siberut Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai, berlangsung di Makoramil 01/Sikabaluan, kepada masyarakat hingga sore, Jumat, ( 28/5/22).
Danramil 01/Sikabaluan, Kapten. inf. Putra Irawan Damanik mengatakan penyaluran bantuan pada hari kedua kemarin, Koramil 01/Sikabaluan menyalurkannya kepada masyarakat Desa Sikabaluan yang sudah didata oleh Kepala Dusun masing-masing, ujarnya.
Besaran BLT- Minyak Goreng tahun ini sebesar Rp. 300 ribu per kepala keluarga untuk pedagang kaki lima dan warung serta nelayan yang terdaftar sebagai penerima manfaat,” kata Danramil, Kapten Inf Putra Irawan Damanik, Sabtu (29/5/22).
Lanjut Danramil, rincian hasil pendistribusian sebagai berikut, untuk tanggal 26 Mei 2022 sebanyak 181 orang, 27 Mei 2022 total 65 orang, jumlah total yang disalurkan 246 orang, jelasnya.
Bantuan yang diberikan oleh Kodim 0319/Mentawai melalui Koramil 01/Sikabaluan untuk memudahkan dan mempercepat warga mendapatkan minyak goreng BLT, ujar Danramil.
“Kami berharap melalui bantuan dari pemerintah, melalui TNI, kami dapat meringankan kebutuhan masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini,” harapnya. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini