Kasus Omicron Meningkat, Pemkab Agam Kembali Tiadakan Apel Pagi dan Wirid

0
823
PadangTIME – Pemerintah Kabupaten Agam kembali meniadakan apel pagi, olahraga dan wirid mingguan KORPRI dampak meningkatnya kasus omicron.
Sekdakab Agam, Edi Busti, Kamis (24/2) mengatakan, apel pagi, olahraga dan wirid untuk sementara dihentikan dulu, hingga ditetapkannya kebijakan baru terkait pelaksanaan kegiatan tersebut.
“Penghentian kegiatan itu mulai besok, yang merupakan jadwal pelaksanaan wirid mingguan KORPRI,” ujarnya.
Dikatakannya, ini dilakukan mengingat meningkatnya kasus Covid-19 varian baru di Sumatera Barat, terutama di Kabupaten Agam. Sehingga pemerintah daerah memutuskan menghentikan sementara kegiatan itu.
Padahal katanya, kegiatan itu baru bulan lalu mulai dilaksanakan, setelah terhenti hampir dua tahun dampak meluasnya penyebaran Covid-19.
“Bulan lalu apel pagi, olahraga dan wirid kembali dilaksanakan karena sudah melandainya penyebaran Covid-19. Namun kini terpaksa dihentikan kembali untuk sementara, dampak meluasnya varian baru virus corona,” sebutnya.
Dengan begitu, ia mengimbau seluruh aparatur pemerintahan dan masyarakat agar lebih disiplin protokol kesehatan, serta menjaga kesehatan sembari berdo’a pada Allah SWT agar wabah ini cepat berlalu.  (RH/PT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini