Padang TIME | Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. bersama Kaprodi Pendidikan Bahasa Jepang melepas secara resmi sebanyak 13 mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang yang akan mengikuti Program Magang ke Jepang pada awal bulan April 2023, pada Rabu (29/3) di ruang sidang Dekan.
Kegiatan Magang Internasional ini akan di ikuti oleh mahasiswa selama satu tahun penuh di Jepang.
Dalam sambutannya Prof. Ermanto menyampaikan apresiasi dan selamat sukses untuk mengikuti program Magang Internasional ke Jepang untuk tahun 2023 ini.

“Pada saat ini, sesungguhnya sudah ada sebanyak 15 mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang yang mengikuti Program Magang Internasional ini dan sekarang masih berada di Jepang,” tambah Dekan Prof. Ermanto.

Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang yang mengikuti  Magang Internasional ini akan berjumlah menjadi sebanyak  28 orang, ujar Prof. Ermanto.
“Program Magang Internasional sangat penting bagi mahasiswa terutama meningkatkan kemampuan berbahasa Jepang mahasiswa dan di konversi ke dalam mata kuliah selama dua semester,” jelas Prof. Ermanto.
Harapan kami pimpinan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, kata Prof. Ermanto, adalah mahasiswa peserta Magang Internasional ini dapat sukses mengikuti kegiatan Magang ini dan harus kembali ke Universitas Negeri Padang terlebih dahulu menyelesaikan kuliah dan wisuda.
“Setelah wisuda dan jika Ananda di minta untuk bekerja perusahaan Jepang tentu pimpinan FBS sangat mendukung dan memberi apresiasi,” tambah Prof. Ermanto. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini