Kapal Minyak Masuk, Warga Siberut Selatan Antri Beli Minyak di SPBU

0
409
Rombogan Warga Siberut, Kecamatan Siberut Selatan, Kabupaten Kepulauan Mentawai antri beli bahan bakar minyak, khususnya bensin. Antrian tersebut sudah berlangsung sejak sore sekitar hingga malam.
Antrian di SPBU sudah hampir empat jam dan masih dalam proses bongkar muat dari kapal ke SPBU.
Banyak warga yang membeli minyak dari pelosok dengan berjalan kaki, dan masyarakat berbondong-bondong membawa jerigen ukuran 30 liter. Setelah menunggu lama, pada pukul 17.30 WIB SPBU kembali melayani masyarakat, hingga saat ini masih dalam proses pengabdian masyarakat.
Setelah dikonfirmasi dengan Direktur SPBU Andre Satoko mengaku saat ini masyarakat mengantri, hal ini dikarenakan keterlambatan kapal minyak akibat cuaca.
”Semoga kedepannya kedatangan BBM bisa lebih cepat sebelum akhirnya terjadi, agar kita tidak khawatir dan tidak kesulitan mendapatkan BBM, dan kita berharap semua elemen bisa bersinergi untuk mendistribusikan kebutuhan BBM warga, termasuk ke desa-desa. di mana tidak ada jalan, katanya.
Diakui Andre, sebelumnya ada masalah distribusi, sehingga kapal mengalami keterlambatan, yang mengakibatkan 36 ton BBM masih diangkut ke Sikabaluan. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini