ads
PadangTIME.com |  Sejak hari Senin tanggal 22 hingga 29 Agustus 2022, tim dari Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri melaksanakan audit kinerja tahap II di Polda Sumbar beserta Polres jajaran.
Pelaksanaan audit kinerja bertujuan untuk pemeriksaan terhadap segala bentuk administrasi dan laporan kegiatan kepolisian pada bidang pembinaan dan operasional yang sesuai dengan peraturan yang berlaku.
“Audit Kinerja ini agar tupoksi Satker (satuan kerja) di Polda Sumbar dan Polres jajaran dapat terlaksana dengan baik, efektif dan efisien serta pengelolaan dan pertanggungjawaban anggaran keuangan mempedomani ketentuan yang berlaku,” kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.Ik, Senin (29/8) usai taklimat akhir audit kinerja.
Audit kinerja tahap II hari ini diakhiri dengan penyerahan buku temuan yang telah direvisi oleh Satker dan Satwil Polres.
Irwil III Itwasum Brigjen Pol Iriyanto, S.Ik.
pimpin Tim Itwasum Polri.
Selaku Pengawas Tim, Kombes Pol Drs. Agung Setiatno selaku Ketua Tim dengan beranggotakan 11 orang, dan 2 orang dari konsultan.
Turut hadir Irwasda Polda Sumbar Kombes Pol Arif Rahman Hakim, SH, Pejabat Utama Polda Sumbar, dan para Kapolres sejajaran Polda Sumbar.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini