Ikut Musrenbang RKPD, Dandim 0319 Mentawai Harapkan Kemajuan yang Lebih Baik Kedepan

0
602
Padang TIME – Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Febi Adrianto ikuti Rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) Tahapan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Kepulauan Mentawai TA 2023. Musrenbang berlangsung di Aula Bappeda Km 4 Tuapejat, Senin (28/03/2022).
Rapat Musyawarah Perencanaan Pembanguanan Daerah ( Musrenbang ) dalam rangka penyusunan RKPD dengan Tema “Percepatan pemulihan ekonomi melalui penguatan SDM dan Infrasruktur ekonomi daerah berlangsung dengan baik lancar.
Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Febi Adrianto menyebutkan, dalam kegiatan Musrenbang ada beberapa pokok pembahasan yang diselesaikan oleh peserta yang ikut dalam Musrenbang.
“Yang menjadi pokok pembahasan salah satunya, rencana penyusun Anggaran APBD TA. 2023. Rencana pembanguanan terutama Pariwisata, Agrowisata dan bidang Perikanan, termasuk perencanaan Pembangunan dibidang Pendidikan, Jalan, Komunikasi, Pendidikan, Sosial dan Budaya dan bidang Ekonomi”, sebut Dandim, Selasa (29/03/2022).
Adapun hasil musyawarah yang diperoleh, yakni, dengan adanya kekurangan yang ada di daerah – daerah diharap kedapan akan dilanjutkan. Dan seluruh bidang dan sektor pembangunan dapat lebih maju dan meningkat dan direncanakan mulai dari sekarang, sambungnya.
Dandim menyebutkan, dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan, mestinya kita harus jalin kerjasama dan koordinasi dari seluruh pihak, sehingga Mentawai diharapkan kedepannya akan lebih baik dan maju, imbuh Dandim.
Dalam kegiatan, turun hadir Bupati Yudas Sabaggalet, Ketua DPRD Mentawai unsur Fokopimda, Sekda, jajaran OPD, Seluruh Camat, Seluruh Kepala Desa, Organisasi Kepemudaan dan Kemasyarakatan, Pemuka Agama dan tokoh masyarakat. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini