Hindari Corona, BPBD Sumbar Berbagi Masker ke Sekolah di Dharmasraya

0
807
PadangTIME.com – Bergerak Cepat Tak Kenal Lelah, Tim Kedaruratan BPBD Sumbar Terus Salurkan Bantuan Masker. Kali ini tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dengan program sejuta masker meluncur ke sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Dharmasraya.
Masker yang didistribusikan Tim BPBD ke Sekolah ini langsung diterima oleh Kepala Sekolah dan Wakil Kepala masing-masing sekolah yang ada di Kabupaten Dhamasraya .
Kepala tim pendistribusian program sejuta masker Suryadi Eviontri, yang juga Kabid Rehab Rekon BPBD Sumbar menjelaskan, program sejuta masker ini adalah sebagai bentuk kepedulian BPBD kepada masyarakat agar bisa terhindara dari penyebaran wabah virus covid-19.
“Tim kita telah mendatangi Tiga sekolah yang ada di Kabupaten Dharmasraya,” ucap Suryadi pada media ini, (19/03).
“Semoga program Sejuta Masker yang saat ini tengah dilaksanakan BPBD Provinsi Sumbar bermanfaat bagi tenaga pendidik dan warga sekolahnya, hingga penyebaran Virus Covid-19 bisa ditekan,” harapnya.
Sebagai catatan lanjutnya, Senin 22 Maret akan diserah terimakan dengan BPBD Dharmasraya untuk didistribusikan ke sekolah yang ada di Dharmasraya berjumlah 30.000 lagi. “Salam tangguh salam kemanusiaan,” ujar pria yang akrab disapa Bang Os.
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here