Kapolres Dharmasraya Tinjau Pos Pam dan Pos Yan Ketupat 2024

0
10907

padangtime.com | Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, SIK, MH, bersama Tim Polres melakukan peninjauan intensif terhadap Pos Pam dan Pos Yan Ketupat 2024 di beberapa wilayah Dharmasraya.

Peninjauan dilakukan pada Selasa, 9 April 2024, di kecamatan Koto Baru, Sungai Rumbai, kecamatan Pulau Punjung, serta Pos Yan Gunung Medan Kabupaten Dharmasraya.

Pos Pam dan Pos Yan Ketupat 2024 menjadi fokus utama dalam menjaga keamanan dan menyampaikan pemudik merayakan hari raya Idul Fitri 2024. Kapolres didampingi pasukan dan anggota Polres untuk kesiapan dan efektivitas pengamanan di setiap titik pos.

“Kami telah melaksanakan pengecekan Pos Pam dan Pos Yan Ketupat 2024 di beberapa wilayah Dharmasraya sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan bagi pemudik yang melewati wilayah Kabupaten Dharmasraya menuju Propinsi Riau, Medan, dan Aceh untuk merayakan Idul Fitri 2024 di kampung halamannya,” kata Kapolres Dharmasraya , AKBP Bagus Ikhwan, SIK, MH.

Kapolres pentingnya memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat serta mengajak semua pihak untuk ikut serta dalam menjaga perdamaian dan keamanan bersama.

Selain itu, pos yang diharapkan dapat memberikan pelayanan maksimal dan menjaga keamanan selama masa operasi berlangsung.

Kapolres juga memperingatkan tentang arus balik yang masih perlu diperhatikan serta tekanan agar tetap waspada dan tidak meremehkan situasi. “Semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan, begitupun dengan masyarakat yang melaksanakan mudik,” tutupnya, (pt)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini