Untuk Pemudik Lebaran, Pemkab Dharmasraya Sediakan Lima Rest Area Takjil Gratis

0
1659

Kab. Dhamasraya – padangtime.com
Pemerintah Kabupaten Dharmasraya telah mengambil langkah penting untuk meningkatkan kenyamanan pemudik yang pulang kampung dengan menyediakan lima titik rest area gratis di sepanjang lintas Sumatera. Jalur ini merupakan rutinitas bagi pemudik yang datang dari Pulau Jawa dan daerah selatan Sumatera.

Rest area yang tersedia meliputi Masjid Al-Ikhwan di Sungai Rumbai, Masjid Agung Dharmasraya di Kecamatan Sitiung, Masjid Al-Hidayah di Kenagarian Sikabau, Masjid Agung Babussalam di Kenagarian IV Koto Pulau Punjung, dan Masjid Al-Barokah di Kenagarian Sungai Kambut.

Setiap rest area dilengkapi dengan fasilitas salat, kebersihan, serta makanan buka puasa dan sahur secara gratis.

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menyampaikan pesan penting kepada para pemudik melalui video singkat di halaman Facebook Kominfo Dharmasraya, mengingatkan mereka untuk menjaga keselamatan selama perjalanan. Beliau menekankan pentingnya menghindari kecepatan berlebihan dan berkendara dengan bijak, karena ada keluarga yang menunggu di kampung halaman. Tutupnya dengan ucapan permohonan maaf menjelang Hari Raya Idul Fitri.1445 H 2024 M. (pt)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini