H. Leonardy Harmainy, SIP, MH Datuk Rangkayo Basa Mengucapkan Selamat Idul Fitri dan Selamat Datang di ranah Minang bagi perantau

0
1343
Padang TIME | Semua orang menyambut penuh riang gembira datangnya Idul Fitri 1 syawal. Al ikhwal, pertanda kemenangan diraih.
Senator DPD/MPR RI asal Sumbar, H. Leonardy Harmainy, SIP, MH Datuk Bandaro Basa berpesan, agar warga yang hendak mudik menyiapkan keamanan tempat tinggal, juga sinergi untuk menjaga kampung, supaya terhindar tindak kriminal.
Di samping itu, ia juga mengimbau pemudik jangan lupa dengan kelengkapan surat resmi kendaraan dan SIM, hati-hati di jalan, dan lebih mengutamakan keselamatan. 

”Karena keluarga sudah menunggu di rumah,”kata Leonardy, pada Kamis (20/4/2023).
“Terkhusus, sebelum meninggalkan rumah, pastikan rumah terkunci aman, kompor dan listrik dimatikan,” ujarnya berpesan.
Saat Idul Fitri, banyak perantau yang mudik ke kampung halaman. Tak sedikit juga warga luar kota yang berlibur ke Sumbar. Maka, ia mengajak momentum ini,  dijadikan untuk memanfaatkan potensi UMKM dan wisata di ranah Minang. Banyak destinasi wisata yang bagus dan menjadi tujuan wisatawan.
Menurutnya, potensi wisata itu bisa dimanfaatkan dengan maksimal saat libur lebaran.
Leonardy Harmainy juga mengucapkan selamat berlebaran bagi umat muslim dan selamat datang bagi dunsanak perantau  di Ranah Minang tacinto.
“Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan. Bagi wisatawan, selamat liburan. Mari kita jaga kebersamaan dan persaudaraan untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi,” demikian Leonardy Harmainy. (AL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini