Pemko Pariaman Gelar Malam Takbiran Keliling sambut Idul Fitri 1444 H/2023 M

0
347
Padang TIME | Malam takbiran idul fitri 1444 H/2023 M, Pemerintah Kota Pariaman menggelar Takbiran keliling, setelah 3 tahun tidak diadakan akibat pandemi Covid-19, dengan start dimulai dari Balaikota Pariaman, selanjutnya berkeliling sekitar Kota Pariaman, Jum’at malam (21/4).
Ikut hadir dalam malam takbiran ini Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin, Ketua DPRD Kota Pariaman, Harpen Agus Bulyandi, Kapolres Pariaman, AKBP Abdul Azis, Kejari Pariaman, Anton Arifullah, perwakilan Dandim 0308 Pariaman, Kakan Kemenag Kota Pariaman, Rinalfi, Ketua MUI Kota Pariaman, Syofyan Jamal, Sekda, Yota Balad, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag, Kaban dan Camat se Kota Pariaman.
“Walaupun dilanda hujan lebat dan angin kencang dari awal mulai takbiran keliling di Balaikota Pariaman, tidak menyurutkan semangat kami yang hadir untuk bersama menyemarakan suara takbir dan tahmid menggaungkan nama Allah SWT, dihari yang berbahagia ini,” ujarnya.
Genius mengatakan bahwa Takbir Keliling ini merupakan yang pertama kita adakan setelah beberapa tahun kebelakang tidak dapat dilakukan akibat pandemi Covid-19 di tahun 2020 lalu, sehingga dengan diadakanya kembali takbir keliling ini, diharapkan dapat menyemarakan hari raya idul fitri di tahun 2023 ini, ucapnya. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini